Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kakegurui Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 23rd, 2017, Anime Series Kakegurui

Kakegurui Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : MAPPA

Genres: Mystery, Psychological, Drama, School, Shounen

Rating : 8.31 ( https://myanimelist.net/anime/34933/Kakegurui )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Akademi Swasta Hyakkaou adalah sebuah lembaga yang memiliki kurikulum aneh. Kau akan tahu jika kau anak dari orang kaya, yang membuat dirimu dapat maju bukan karena kemampuan akademis ataupun kemampuan atletik. Tapi kemampuan membaca lawan dan seni dalam menjalin kesepakatan. Adakah hal yang lebih baik untuk mengasah kemampuan seseorang selain penerapan kurikulum perjudian seperti ini? Di Akademi Swasta Hyakkaou, sang pemenang ibarat seorang raja, sementara yang kalah akan terus diperas. Namun, ketika Jabami Yumeko mulai terdaftar sebagai murid di akademi ini, dia menunjukkan pada anak-anak lain bagaimana roda hidup ini berputar.

Link Download Episode Kakegurui Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • kakegurui-5922f73da8182p

    Info "Kakegurui"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min per eps Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    63 responses to “Kakegurui Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. R says:

      MC cewenya san*e, -.- aku sendiri sebagai cewe ilfeel ngeliatnya.

    2. dukun says:

      one..two..one.. tetetetetetetete auwww

    3. naraku says:

      bawaan pengen pergi ke WC ngeliat jabami :sayangku :sayangku

    4. zzzz says:

      njir cweknya pada san*ean :berbusa: :D :D

    5. gi says:

      gw kira hari apa ni anime tayang, nggak taunya minggu :terharu

    6. farhan says:

      gw aja yg cewe kalo liat yumeko bawaan nya gemes sendiri. bikin geregetann
      pinjem akun ya aa

    7. qwu says:

      Di genrenya shounen, tp mc cowonya g guna bgt :capedes

      • Kokorobet says:

        Genre shonen itu “dikhususkan buat laki” yaa mc mau laki mau cewe ga masalah
        Animenya malah mending di manga lakinya cm figuran numpang lewat

    8. Master Blue ID 27 says:

      Min Re:Creator rilis jam berapa ? :cool :cool :cool :cool :cool :cool

      Delay/Libur ? :mewek :mewek :mewek :mewek :mewek :mewek

      • Master Blue ID 27 says:

        Jawab Sendiri aja lah :cool :cool :cool :cool:cool :cool :cool

        Libur Gan :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

        No new episode of “Re:Creators” this week. Episode #16 airs July 29th. :nangis :nangis :nangis :nangis

        • Master Blue ID 27 says:

          Akhir pekan tanpa hiburan :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

          “Selesia-san, aitakatta” :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

          “Mata raishuu” :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2

          “O-yasuminasai” :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    9. Kaze says:

      Mantap neng jabami :sayangku :sayangku :sayangku

    10. Rias Gremory says:

      Njirrr
      . Ane san*e sama si jabami, seiyuunya bersa cocok sama karakternya klau dia lagi bersikap manis aja sih.. Klo psycho mode..g deh.. :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    11. Jambani says:

      Yey, dapat jackpot download anime malam ni. .cewek” sedeng ama penari leher panjang :lalala

    12. Ajinomoto says:

      Gw kurang si Sekretaris ada main sama si manusia yang mau memperkosa jabami yumeko. Hmm patut ditunggu.

      Wait what?? ini genrenya kok menjerumus, jangan sampe ada parodinya di web kucing sebelah

    13. Kokorobet says:

      Ga sabar liat jabami lawan osis yg cowo sampe si orang osisnya berubah jd “kaneki” :lol

    14. Tukang Tahu says:

      suka banget ni anime denger MCnya berasa jadi sagne ane,uh jabami cwan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons