Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kakegurui Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 27th, 2017, Anime Series Kakegurui

Kakegurui Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : MAPPA

Genres: Mystery, Psychological, Drama, School, Shounen

Rating : 8.31 ( https://myanimelist.net/anime/34933/Kakegurui )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Akademi Swasta Hyakkaou adalah sebuah lembaga yang memiliki kurikulum aneh. Kau akan tahu jika kau anak dari orang kaya, yang membuat dirimu dapat maju bukan karena kemampuan akademis ataupun kemampuan atletik. Tapi kemampuan membaca lawan dan seni dalam menjalin kesepakatan. Adakah hal yang lebih baik untuk mengasah kemampuan seseorang selain penerapan kurikulum perjudian seperti ini? Di Akademi Swasta Hyakkaou, sang pemenang ibarat seorang raja, sementara yang kalah akan terus diperas. Namun, ketika Jabami Yumeko mulai terdaftar sebagai murid di akademi ini, dia menunjukkan pada anak-anak lain bagaimana roda hidup ini berputar.

Link Download Episode Kakegurui Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kakegurui"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min per eps Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    40 responses to “Kakegurui Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rere says:

      Penyempurna hari minggu yg haqiqi

    2. t4k0y4k1 says:

      pertamax!!! … tapi nunggu 720p dlu bru sedot :onegai

    3. dianwibi says:

      Pertamax…. :nangis :nangis :nangis :nangis :terharu :terharu :terharu Akhirnya kluar juga

    4. t4k0y4k1 says:

      wuhuu..up juga akhirnya

    5. afk says:

      720p please fate and kake

    6. Jadi Begini says:

      Masih menunggu 720
      Akun siaoa ya…

    7. Jadi Begini says:

      Masih menunggu 720
      Akun siapa ya… :aghh

    8. afk says:

      Ninggalin jejak dlu.. :lalala

    9. nya"shironeko"nya says:

      Koment dulu
      Akun siapa ini :lalala

    10. kuma says:

      numpang nanya, detective conan udh 2 minggu kok belom update2 ya?

    11. Mr. P says:

      Akhirnya bisa Fap-fap :)

    12. Ag says:

      Sumpah mappa naik daun tahun 2016 2017 ini..
      Anime nya mantap2..

    13. Darko says:

      Ini dia, pas hari minggu :terharu

    14. Mindblown says:

      Arrg Penjudi sagne bikin Mindfuck.. :aghh Izin sedot min,makasih uploadanya :top dari tadi comment gk muncul muncul :sorry

    15. junichi says:

      min boku no hero kok gk ada? :aghh :aghh

    16. Petualang says:

      Fate terbitnya kapa min? :bingung :travel :travel :travel

    17. FUN says:

      Jejak dolo :travel

    18. Zlee says:

      semua cewek di anime ini pada busuk semua

    19. Kou says:

      Yumekonya kawaii :malu :onegai

    20. Made in Omanko says:

      akun siapa nih njirr :v

    21. tatan says:

      download game of throne dimana ?????

    22. Signature says:

      Nemu akun nyangkut :v :lalala :lalala :lalala

    23. Riki chan says:

      Itu vice president and president ternyata kembaran yes?

    24. En says:

      Muka cantik hati busuk… :lol :lol :lol
      Kalo udah k bongkar watak aslinya muncul muka kaya setan… :top :ngakak

    25. En says:

      Watak aslinya keluar muka kaya setan…. :kaget :kaget :kaget
      Hahaha…. :lol :lol :lol

    26. Ryco D. Luffy says:

      doujin H nya udah keluar belum yah?

      :sayangku

    27. martabak says:

      OwO akhirnya…

    28. Morioh says:

      yay arc favorit gua keluar

      taruhannya terlalu gede daripada yang kalian bayangin

      :lol :lol :lalala

    29. asyrofa says:

      muka dah cantik2 pas kedoknya kebongkar keluar ekspresi psychonya -_-

    30. Taidan no neko says:

      Pikiran gua semakin terbuka dengan sistem judi ny

    31. mastah says:

      hisashiburi yumeko-chan :sayangku :onegai
      akun sapaaa nee :kaget

    32. ava says:

      pas lagi marah “NANDA THOUU???”

    33. NatsumeRaven says:

      anime sugoi maahh, yaa kyk gini , orang gk waras semua isinya :aghh :aghh

    34. Aoi Sora says:

      Anime paling mantap dah ini.. :top

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons