Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kakegurui×× Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, March 7th, 2019, Anime Series Kakegurui××

Kakegurui×× Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : MAPPA

Genres: Drama, Game, Mystery, Psychological, School, Shounen

Rating : 7.81 ( https://myanimelist.net/anime/37086/Kakeguruixx )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Musim kedua Kakegurui. Akademi Swasta Hyakkaou adalah sebuah lembaga yang memiliki kurikulum aneh. Kau akan tahu jika kau anak dari orang kaya, yang membuat dirimu dapat maju bukan karena kemampuan akademis ataupun kemampuan atletik. Tapi kemampuan membaca lawan dan seni dalam menjalin kesepakatan. Adakah hal yang lebih baik untuk mengasah kemampuan seseorang selain penerapan kurikulum perjudian seperti ini? Di Akademi Swasta Hyakkaou, sang pemenang ibarat seorang raja, sementara yang kalah akan terus diperas. Namun, ketika Jabami Yumeko mulai terdaftar sebagai murid di akademi ini, dia menunjukkan pada anak-anak lain bagaimana roda hidup ini berputar.

Link Download Episode Kakegurui×× Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kakegurui××"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , , ,

    23 responses to “Kakegurui×× Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. gg says:

      keduwaxx

    2. du-chan says:

      gax

    3. Noobist says:

      Anjir apaan tuh pegang2 :kaget :kaget

    4. Inori says:

      Anjir op*ainya mbak jabami di pegang :v

    5. BGzD says:

      njirr…SS dah macem panel manga aja… :lol

    6. Oppai Daisuki says:

      Tolong tangan dikondisikan!!!

    7. Arie says:

      Ini berubah jam tayang kah dijepang sana. Kok dari kemaren hari Kamis mulu update nya

    8. Toronton says:

      Harap tenang, itu tete kondisikan

    9. Lalala.. says:

      jangan lupa min, kakegurui LA s2 kalo dah keluar di up ya. seru tuh ada taurannya nanti di LA :lol :lalala :bingung:

    10. Rudeus greyrat says:

      Ahhh yumeko. Besarr

    11. L says:

      Tolong tangan dikondisikan

    12. kangbaso says:

      akhirnya dia san*e dijalan yang benar

    13. Taidan no neko says:

      Edisi pegang pegang :lol

    14. zero39 says:

      Njir Pict yg ke 2 diganti v: #mimin_ero_tersembunyi :lol :lol :lol

    15. Jabami's Fangay says:

      Kiita tahu kekuatan seorang penjudi diukur dari op*ainya

    16. Judi Engas says:

      wah alur nya ke manga arc tower of doors

    17. Tehee~ says:

      eta tangannya kondisikan
      jangan hanya dipegang sekalilan dimainkan .. hehe

    18. DeaD Ra says:

      Buat yg nggak tau itu maksud game tower yang mereka mainkan. Biar ku jelasin, towernya selalu berputar di setiap lantainya searah jarum jam dgn interval waktu 5 menit. Sedangkan angka dan huruf yg terletak di pintu itu hexadecimal dan itu hanya memberi petunjuk untuk membuka pintu tersebut. Karena setiap lantainya selalu berputar jadi walaupun kalian memilih pintu yg di lantai belum tentu kamu bisa pergi ke bawah dan kalau salah satu benar(si sekretarisnya) bisa memilih pintu untuk ke bawah maka yang satunya lagi(si Yumeko) harus menunggu waktu 20 menit untuk bisa turun melalui pintu yg ada di lantai. Alasan Yumeko tidak menunggu 20 menit tetapi malah memilih pintu yg jelas2 kalo masuk bisa jatuh dari menara adalah Yumeko udah melihat dari luar tower pintu yg menuju trampolin/ada bantalan di bawahnya jadi tidak mati klo terjun dri atas. Dan pas naik tangga dia udh memperhitungkan udah muter berapa kali agar pintu yang dia pilih tepat dengan bantalan itu.

      • 0209939 says:

        Makin semangat ngocok setelah baca tulisan ini :lalala

      • Shicibukai says:

        Gedungnya muter atau cuman angkanya yg muter ???
        Klo ngelihat cara mereka main kayaknya emang gedungnya tanpa kerasa berputar, aku g menyadari pintu yg dipilih yumeko pertama kali itu pintu yg mereka gunakan untuk masuk kan ?
        Tapi saat dibuka malah tembok.

    19. Artist Doujin says:

      Yumeko-san :sayangku :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons