Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kakumeiki Valvrave Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, December 28th, 2013, Anime Series Kakumeiki Valvrave Season 2

Kakumeiki Valvrave Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Bakar aja bakar

Type: TV Series

Episodes: 12

Status : Completed

Genres: Action, Adventure, Fantasy,Shounen

Rating : 7.82 (http://myanimelist.net/anime/18295/Kakumeiki_Valvrave_2nd_Season)

Subtitle : Indonesia

Credit : Lulusubs

Link Download Kakumeiki Valvrave Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 56573

    Info "Kakumeiki Valvrave Season 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    23 responses to “Kakumeiki Valvrave Season 2 Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      endingnya menggelegar ya ? :D

    2. Juke says:

      apa-apaan ini ss nya :kaget

    3. NadhyA says:

      Ending nya bner” ngajak berantem.
      akhir nya Haruto mati dan heroine nya ga dapet siapa”.
      zzzzz terkutuk kau ending valvrave

    4. KaizerNyx says:

      terharu nontonnya

    5. arie shutoku says:

      apa cuma gue disini yang sedih liat episode terakhir valvrave ? :(

    6. Ridho says:

      :lol penerusnya code geas ama guilty crown

    7. PBS81 says:

      rasanya ane nonton setiap anime mecha pasti dapet ending gituan….:aghh

    8. ali akbar says:

      ada paket hemat gag yah

      gede banged :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    9. prillyshabrina says:

      Aku nangis nontonnya, baru kali itu ngeliat ekspresi L-Elf sangat sedih dan bahkan ngeluarin air mata :( :( :( :( :( :( :( :( :(

    10. yuno says:

      mantap bner… :terharu :terharu :terharu :terharu
      tp sayang bngt haruto mati….
      kurang enk aja ending kaya gini….. :nangis :nangis :nangis :nangis

    11. mengchozt says:

      mantep nih. lebih suka yang begini.
      protagonis utama mati kemudian meninggalkan kenangan yang hebat.
      kyk eureka7 walaupun ao, renton, eureka gak mati tp mereka meninggalkan sesuatu yang berharga.
      kyk film last samurai juga yang main tom cruise huhu

    12. Rido says:

      sugoi valvrave :terharu

    13. aichaan says:

      itu anankya l-elf sama siapa sih? shoko? apa akira? aaak semoga aja sm shoko!!!

    14. CallMe_Li says:

      tidaaaaaaaaaaak, baru ketonton valvrave s2 T_T ternyata epic bener season 2 nya. endingnya bener2 sesuatu yang sudah lama gak diliat T_T oh okouchii ceritamu memang gak ada kata lain selain epic untuk menggambarkannya :mewek

    15. vundo69 says:

      3x nonton anime mecha (GC, CG, valvre )3x pula dapet ending yang tragis
      nih creatornya suka bnget bikin orang galau

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS