Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kakushigoto Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, June 18th, 2020, Anime Series Kakushigoto

Kakushigoto Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Ajia-Do

Genres: Slice of Life, Comedy, Shounen

Rating : 7.62 ( https://myanimelist.net/anime/40716/Kakushigoto_TV )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki & OPLoverz

Kakushi Gotou, seorang komikus yang menyembunyikan pekerjaannya dari putrinya, Hime. Kata “Kakushi Goto” dalam bahasa jepang bisa berarti “Sesuatu yang disembunyikan” dan bisa juga berarti “Pekerjaan Menggambar”. Ini adalah sebuah kisah seorang ayah dan anak yang dipenuhi cinta dan tawa.

Link Download Episode Kakushigoto Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kakushigoto"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    31 responses to “Kakushigoto Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rou-kuntul says:

      Himee :nangis :lalala :sayangku

    2. Valkins says:

      Sedang menunggu 720P ???

    3. Nevin says:

      Jangan lupa preview anime musim depan min, soalnya musim kmaren ga ada.

      • Dadang says:

        Ini admin kemungkinan udah kehilangan banyak staff juga, makanya gk bisa maksa buat bikin priview juga.
        Biasanya kan banyak iklan buat skip add sekarang bisa langsung direct.

    4. Pesan Sang Ayah says:

      Putriku… Semoga kau bahagia.
      Maaf… Karena tak mampu menemanimu hingga dewasa usiamu.
      Menjadi wali yang menikahkanmu dengan pria idamanmu.

      Contoh nulis surat aja.. ehem

    5. damesenpai says:

      cerita nya bagus,tapi ntah knp ending nya serasa ada yg kurang tapi apa gitu gue jga bingung,moga aja ada ova nya ntar

      • Dadang says:

        Menurut ku ending nya sudah bagus lho… Selama ini kupikir bapaknya dah mati

      • Kakushi says:

        Ending udah ditutup secara manis dan eksekusi yang baik.Pengarangnya juga pinter karena ini adalah karya pure comedy maka sesuatu yang bersifat tragis cukup dibuat narasi aja dan langsung kekonklusi.

      • pertamax-kun says:

        iya masih kurang, kita butuh season 2,,, himee chuan :onegai

    6. kaka says:

      Btw dimanganya aslinya goto-sensei orang yg pinter buat cerita tapi sayang gak cocok sama dirinya wkwk,semoga karyamu selanjutnya ngehitz goto-sensei

    7. Kirisame says:

      Anjir ada bawang tergeletak??

    8. KORBAN PSBB says:

      hmm sepi dah tontonan Hime dah end aja , saat anime lainnya banyak yang mandek gara2 covad covid

    9. Ikokun says:

      Episode terakhir ini malah nimbulin beberapa pertanyaan dan jawaban.
      Si bapak kaga nyari ibu baru. Udh beberapa kali scene, kirain si bapak bakalan nyari sosok ibu buat nemenin hime.
      Trus si hime berarti udh SMA ya.
      Alasan milih genre shimoneta juga blm diterangin (atau memang asal jeplak), bahkan akhir nya milih genre itu lagi sehabis masalah “itu”.
      Trus si hime jadi mangaka ?
      Nasib si ibu ?

      • du-chan says:

        fyi aja gan shimoneta itu menurut ane bercandaan jorok (dewasa), jadi masuknya ke genre comedy. yang ane liat sih dari responnya tomaruin sekedar candaan aja buat mencairkan cerita baru yang dibuat goto.
        mon maap kalo saya sok tau, saya taunya begitu.

      • kocink says:

        keknya sih chance paling tinggi jadi pendamping sensei si rasuna chan :lol

      • crayanne says:

        izin coba jawab ya
        jadi di eps ini di jelasin bahwa goto sensi masih percaya bahwa istrinya masih hidup saat kecelakaan kapal itu dan nyewa orang melakukan pencarian tapi sebenernya jelas bgt ga mungkin masih hidup selama 10 tahun alis kalo 10 tahun masih hidup dia pasti bisa balik dong ke jepang atau minimal ngasih kabar lewat telefon jika kita asusmsikan dia bisa bertahan hidup 10 tahun minimal dia pastinya bertemu dengan peradaban
        terus kenapa goto sensei ga nyari istri baru ini jela bgt goto sensei masih sangat sayang sama mendiang istrinya tapi ada eps yang mana goto sensei kayak menyesal karena hime ga mendapat kasih sayang dari sosok mama tapi ini juga udah kejawab di adegan hime cuma mau berduaan sama ayahnya aja ini juga di buktiin dari mereka ngadain acara ulang tahun 2 kali siang bareng bareng sama orang lain malemnya ber 2 an doang eh ber 3 sama roku
        hime udah sma? tolong aku bahkan ga tau alasan adanya pertanyaan ini tapi coba aku ttp jawab 7 tahun berlalu dan 7 tahun yang lalu adalah kenangan terindah goto sensei terhadap pekerjaan dan privasinya alias itu seting dimana kita saksikan di dalam setiap episode yang penuh tawa selama ini kita bisa asumsikan bahwa hime berusia 18 tahun berarti dia sma kelas 2 kalo kita pangkas 7 tahun yang lalu berarti hime masih keals 3 atau 4 sd ini juga bisa di buktiin dari tas sekolah hime yang warna merah merupakan cirikas tas anak sd di jepang dan lagi waktu flashback singkat di eps terakir ini yang cukup menguras air mata kita juga di tampilin secara urut ttg ingatannya goto sensei selama 7 tahun
        alasan milih lelucon jorok ya kalo ini udah di jelasin di eps 1 juga karena dia takut kalo sampe ketahuan sama hime terus hime jadi di bully sama temen temennya grgr pekerjaan ayahnya tapi ini ga jawab pertanyaan mu kan kalo gitu aku coba pertegas ini cerita ga bakal jalan kalo misal si goto sensei ga malu sama pekerjaan yang dia kerjakan
        kenapa goto sensei milih gag shimoneta lagi? yang namanya nulis cerita tu kalo ga sesuai sama kebiasaan atau kasih contoh kasar aja mangaka shoujo manga yang isinya romance semua tiba tiba ganti halauan ngambar shounen manga yang banyak battle nya susah dong pak jadi di akhir ceritanya gitu biar tetep masuk akal
        hime jadi mangaka ? kalo dilihat dari inti cerita selama ini mau hime jadi pelukis kayak kakeknya atau jadi mangaka ini ga penting tapi kalo dilihat di eps ini kayaknya jadi mangaka kelanjutan ceritanya aku ga tau ada atau engak tapi menurutku cerita ini emang udah selesai di sini dan ini kayak ngasih kita penikmat cerita untuk dapat membayangkan sebuah adegan lucu dimana si hime juga punya kakushigoto kayak ayahnya terus suatu saat nanti ayahnya tau kakushigotonya hime terus mereka ketawa ketawa bareng
        nasib ibu sudah cukup jelas menurut ku

    10. Teknisi Web Sebelah says:

      Hime anak yang sebatang kara pergi mencari … mencari???? Dia dah ga punya siapa siapa anjir

    11. haikalzzzzz says:

      Indo: Rahasia pak Kakushi Goto adalah menggambar
      Jp: Kakushi Gotou no kakushigoto wa kakushi goto deshita.

      Sejak awal si author bkin cerita idenya kyknya plesetan dari judulnya deh wkwkwkwk

    12. Mamank says:

      Musim depan banyak yg hype, udh gk sabarrr

    13. kalushigoto says:

      best anime + best ending musim ini. otsukaresama..

    14. Boruto says:

      Kirain bakal tewas sih gotou

    15. kocink says:

      endingnya juara wkwk

    16. Midorikawa hana says:

      ampe nangis w dibuatnya

    17. Rabiit says:

      Nice anime…. dengan 12 eps saja bisa buat nangis. Dari cara pembangunan jalan cerita sampai ada petunjuk-petunjuk kecil di tiap eps pada awal atau akhir, dan membuat di akhir eps ini membuat penonton tahu apa dibalik makna dari petunjuk-petunjuk itu.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS