Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kami no Tou ( Tower of God ) Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, June 17th, 2020, Anime Series Kami no Tou ( Tower of God )

Kami no Tou ( Tower of God ) Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Telecom Animation Film

Genres: Action, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy

Rating : 7.86 ( https://myanimelist.net/anime/40221/Kami_no_Tou )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Bercerita tentang seorang anak bernama Yoru yang nekat memasuki sebuah menara hanya untuk menemukan teman dekatnya bernama Rachel. Saat Rachel memasuki Menara itu, Yoru yang orang biasa harusnya tak bisa memasukinya, namun dengan cara misterius dia pun juga berhasil masuk. Di dalam menara, Yoru harus menghadapi tantangan dari setiap lantai untuk naik ke tingkatan selanjutnya, demi menemukan teman terdekatnya tersebut.

Link Download Episode Kami no Tou ( Tower of God ) Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kami no Tou ( Tower of God )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    53 responses to “Kami no Tou ( Tower of God ) Episode 12 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Shizu says:

      Pertamax

    2. UREK MAZINO says:

      SAATNYA MENGUNGKAP KEBUSUKAN PIRANG BANGSAT

    3. JOTARO KUJO says:

      Yoru = gon
      Khun = killua
      Rak = leorio
      Anaak = kurapika
      Rachel = gin wkwwkwkwk
      Endorsi = Hisoka
      Dll

    4. Kang Sayur says:

      Padahal anime bagus tp spi yg komen :( skrng pada suka yg isi fanservice op*ai berkilau yak ? dari pada jalan cerita nya?

      • Arima says:

        kalo gua emang gak ikutin ini bro, bukan gak bagus tapi lagi bosen aja sama genre isekai kayak gini, dulu² emang demen sih :Yb
        sekarang baru demen ke slice of life kayak goto-sensei, guru cewek plin-plan milih pacar, sama penyiar radio :D

      • Lakikali says:

        Skip gan, jalan cerita bagus enaknya dibaca

    5. Wibu Sekolahan says:

      Rachel ajg

    6. Anonim says:

      Masih ada 1 eps lagi kan ya?

    7. Gggg says:

      Jatah brapa epsd?

    8. Cangkacang says:

      karena kemarin banyak yg bilang tunggu season 2, untuk cerita yg sebenarnya….

      apakah sudah dikonfirmasi akan ada season 2 nya? kira kira kapan untuk season 2?

      • Katarina says:

        Gini lo gan, maksudnya anime ini kan adaptasi season 1 dari manhwanya, jd bner2 d samain, soalny manhwanya juga pake istilah season2 juga. Jadi sm studiony d padetin season 1 manhwa jd season 1 juga pas jd anime dlm 13 episode. Nah cerita season 1 itu cuma prolog, cerita sebenarny baru season 2 d manhwanya. jd mau ada lanjutan apa enggk ya istilah ny ttp sama. d manhwa juga pake season soalnya

        • Detecx says:

          Sesuai kata Katarina tu emang S1 itu prolog nya TOG

          Dan S2 nya cerita asli nya TOG

          Jadi berharap aja dapat pengumuman season 2 di epiosode terakhir nya minggu depan

    9. Izavoi says:

      This bitch at last show her real shit bruhh the fucking plot twist.

    10. Detecx says:

      Selamat Tinggal Bam 25th

      SELAMAT DATANG JUE VIOLE GRACE

    11. Askeladd says:

      kalo mau baca webtoonnya abis episode ini chapter brp ya?

    12. Guru Bijin says:

      OST endingnya juga mantep gan, walau yg nyanyi boyband korsel :listen :listen

    13. Papel says:

      Endingnya pasti menggantung

    14. Urek Mazino says:

      Menunggu gua muncul entah di season berapa, itu juga kalo dapet lanjutan nya juga

    15. Karina says:

      Aku merasa t e r k h i a n a t i di episode ini, nyesek bgt anjerr

    16. Khufa vampire says:

      Sakit tapi tidak berdarah, pitang bangsat. Mc polos pasti di khianati.

    17. Mau tahu says:

      Emang season 2 nya ada ya???

    18. Ryu says:

      Rachel Lont…kau tega yahh dorong bam :terharu :nangis

    19. otakmu didengkul says:

      lagu endingnya bagus juga
      meskipun sebenernya lagu korea yg di bikin japanese ver ahahaha
      jepang emang debest kalo masih make bahasa korea saya gak mungkin bilang lagunya bagus

      • Katarina says:

        Yg aku suka dari komiknya juga penamaan karakternya gak yg condong ke negara tertentu. Jd lbh ngambil nama2 karakternya dari literatur luas gk cenderung korean bngt atau jepang bngt nama karakterny. Jd lbh mudah dterima

      • Inspector says:

        Bacot munafik

        Dari minggu kemarin nge komen hate aja di tiap episode TOG

        Tapi masih ngikutin anime nya? Lawak lo badut sosmed

    20. EVANKHELL says:

      BITCH RACHEL
      gk sabar scene pas rachel :aghh mau bunuh khun, biar si bam sadar :aghh :aghh :aghh

    21. Bakayarou says:

      NUnggu batch aj dah :v

    22. Please Respond says:

      Betina blonde anjinx

    23. PembelaKebenaran says:

      semoga kena troll, anime cuma ajang promosi webtoon.. biar beneran dapet cap anime dengan grafik ancur dan plot ancur hahaha, mau nikmatin film aja smpe harus nunggu S2 S3, bego kok dipelihara.

      • Inspector says:

        Opini bagus

        Tapi lo udah baca webtoon nya belum?

        S1 anime TOG ini bisa disebut prolog sebelum cerita asli nya dimulai

    24. Unknown says:

      Rachel ingin naik tower karena ingin menjadi orang yg diramalkan ibunya viole grace

    25. idgf says:

      RIP bam

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS