Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kami no Tou ( Tower of God ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, May 27th, 2020, Anime Series Kami no Tou ( Tower of God )

Kami no Tou ( Tower of God ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : Telecom Animation Film

Genres: Action, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy

Rating : 7.86 ( https://myanimelist.net/anime/40221/Kami_no_Tou )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz

Bercerita tentang seorang anak bernama Yoru yang nekat memasuki sebuah menara hanya untuk menemukan teman dekatnya bernama Rachel. Saat Rachel memasuki Menara itu, Yoru yang orang biasa harusnya tak bisa memasukinya, namun dengan cara misterius dia pun juga berhasil masuk. Di dalam menara, Yoru harus menghadapi tantangan dari setiap lantai untuk naik ke tingkatan selanjutnya, demi menemukan teman terdekatnya tersebut.

Link Download Episode Kami no Tou ( Tower of God ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kami no Tou ( Tower of God )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    38 responses to “Kami no Tou ( Tower of God ) Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Askeladd says:

      Yo !

    2. thors says:

      hiyahiya endorsi chwan

    3. Aldo gan says:

      Gagal first yah

    4. Anti latjur rachel says:

      Mati kek itu si latjur bintik2 rachel -_- eh taunya malah dpt 3 hadiah dari kepala keluarga Pao bidau gustang ??

    5. Min says:

      S1 emang banyak nyeritain si rahel, tapi si rahel dibiarin hidup buat bantu pengembangan karakter si bam/yoru
      sampe cerita paling barupun masih ttep ada tu orang
      buat yang kesel si yoru ngebucin dan naif, tar lama2 juga berkurang jadi sabar aja

    6. Ikokun says:

      Ayooo Goonnn jangan mau kalah sama hisoka.

    7. Aceng says:

      Sbntr lagi si rachel jdi karakter yang paling dibenci :v

    8. crayanne says:

      androssi zahard cantiiik bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :sayangku :sayangku

    9. A Man With A Face says:

      Ahh.. Mbak Endorsi..!! :sayangku Tendang aku mbak Endorsi.. :lalala

    10. Endrosi babi says:

      Jijik banget dengar suara endorsi sok imut gitu
      Padahal pas baca komiknya gua ngebayangin suaranya tomboy gitu keren

    11. Ryuu says:

      Owalah RACHEL BITCH :aghh :aghh

    12. Rian says:

      Unsur komedinya kurang nendang itu menurut saya. Gmna menurut teman²?

    13. CommanderZero says:

      Saatnya kebangsatan rachel dimulai

    14. Subaru says:

      Endorsi -> Yes, Rachel -> Najis

    15. otakmu didengkul says:

      kalian itu kenapa sih bikin propaganda tentang rachel? wong cuma di dorong dari belakang doang kok sampe segitunya
      saya tau ini anime maaf jelek trus bikin propaganda kaya gitu biar rame gitu biar pada penasaran gitu?
      dan pada bilang nanti grapicnya jadi bagus tapi nanti dan nanti nanti nanti trusss mau aja dibohongin kaya gitu
      sampah buat yg ngehoax kalo animenya bakalan tambah bagus tau darimana coba ngehayal aja

      • Aneko says:

        Shut up you dumb ass…..your mom gay…you know that

      • Insane says:

        ??????

        Lu ngomong apaan sih tentang propaganda?

        Baca aja webtoon ampe ratusan chapter nya biar paham lu kenapa rachel itu sampah

        Aneh” aja ngomongin propaganda akwowkwowko

      • Bapak Kau nge Prone di Indomaret says:

        Lah lu sendiri ngapain baca komen, coba sadar yg terpancing itu lu sndiri awokwowkwok

      • PembelaKebenaran says:

        Yup.. sekali sampah tetap sampah, animenya sampah, panatiknya lebih sampah. makan tuh grapik ancorr

    16. hana says:

      nunggu scene ketemu mazino

    17. SOK EDGY says:

      komen2 pembaca komiknya pada sok asik “bntr lagi si anu jadi bla bla bla,,,” trus npa ? biar terlihat paling tau gitu ?

    18. SOK EDGY says:

      komen2 pembaca komiknya pada sok asik “bntr lagi si anu jadi bla bla bla,,,” trus npa ? biar terlihat paling tau gitu ?

    19. Makanana says:

      Perang dalam komen

    20. Korban PHP says:

      Pada gak bosen apa baca komik nya :kaget

    21. payah says:

      Jadi jelek karena banyak spoiler asu emng. Fanatik tp gk bs mnahan diri buat gk spoiler GOBLOK

    22. GARAM JAHAD says:

      Kek nya UREK gak bakal tayang d s1 wkwk :v

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS