Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kamisama ni Natta Hi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, October 18th, 2020, Anime Series Kamisama ni Natta Hi

Kamisama ni Natta Hi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : P.A. Works

Genres: Drama, Fantasy

Rating : 7.66 ( https://myanimelist.net/anime/41930/Kamisama_ni_Natta_Hi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Di akhir liburan musim panas SMA-nya, Youta Narukami menghabiskan hari-harinya untuk mempersiapkan ujian masuk universitas. Kemudian, seorang gadis muda bernama Hina tiba-tiba muncul di depannya dan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang dewa yang maha tahu. Kemudian, gadis itu mengatakan sesuatu yang tak masuk akal bahwa dunia akan berakhir dalam 30 hati. Youta merasa ragu dan tak mempercayai kata-kata Hina. Tapi, setelah menyaksikan kemampuan prediksi Hina yang terkesan seperti dewa, Youta mulai percaya bahwa kekuatannya meamng nyata. Dan entah karena alasan apa, Hina memutuskan untuk tinggal di rumah Youta. Dan begitulah awal dari musim panas mereka sebelum menjelang akhir dunia.

Link Download Episode Kamisama ni Natta Hi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kamisama ni Natta Hi"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: ,

    15 responses to “Kamisama ni Natta Hi Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Yakuza says:

      First??

    2. Lintang says:

      Min, gak garap yuukoku no moriarty??kayaknya seru min..plizzz

    3. haha says:

      akhirnya 1080p

    4. ojuju says:

      pasti endingnya macam angel beats pasti

    5. Seryuki says:

      Di last scenenya Ada angka 24 berarti 2 cour dong
      Sugehhh jarang2 nih :top

    6. Kazuma desu says:

      Lumayan lah dapat feelnya setelah 2 ep, ngakak juga nonton nih anime
      Ceweknya tanpa emosi, cowoknya kocak ???
      Dewanya absurd ???
      Harusnya dpt genre romance & comedy ini ?

    7. Tehepero says:

      Adeknya minggu besok meninggal thx to me

    8. Deku says:

      Jun Maeda, auto keinget clannad, angel beats, plot twistnya bikin terkedjoed… Pasti worth it lah nih

    9. H lovers says:

      Knp pula ada edward scissor hand

    10. Sepongeboob says:

      Gw ngakak sendiri cuk gara2 Katakuri meme di masukin di anime ini wkwk
      Yah karena emang kemampuannya mirip sih
      Fans one pice pasti paham lah wkwk

    11. Anjim says:

      Yg tngan nya gunting, dri segi rambut pakaian jari2 nya mirip banget sama film movie barat pda tahun 90 an. Ntah jdul nya apa lupa
      Tpi di situ si pria gunting jatuh cinta kepada wanita..
      Seperti beuty and the beast, cinta terlarang…

      Uwwu banget jepun njiplak nya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS