Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kanata no Astra Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 7th, 2019, Anime Series Kanata no Astra

Kanata no Astra Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 6

Studio : Lerche

Genres: Action, Sci-Fi, Space, Shounen

Rating : 7.69 ( https://myanimelist.net/anime/39198/Kanata_no_Astra )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Pada tahun 2061, perjalanan di ruang angkasa secara komersial merupakan hal yang sudah biasa. Siswa-siswa SMA Caird pun memulai Camp Planet mereka. Akan tetapi, setelah Grup B5 tiba di lokasi camp, bola cahaya misterius melempar 9 anggota ke tempat yang jaraknya 5012 tahun cahaya dari planet asal. Beruntung mereka menemukan pesawat ruang angkasa tua tak berawak di dekat mereka. Dengan sumber daya terbatas, mereka harus bertahan dalam perjalanan panjang dan bahaya yang mungkin muncul di Astra.

Link Download Episode Kanata no Astra Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kanata no Astra"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    15 responses to “Kanata no Astra Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Zet says:

      Pertamaxx

    2. Udi says:

      Pic depan nih anime gak menarik pas nonton mayan lah

    3. enak-san says:

      Saya curiga dengan tuh imouto, bocil.
      .
      Plot twist biasanya char tk terduga

    4. i need doujin says:

      i need doujin .. :terharu

    5. wind hooker says:

      ah gw lebih suka yun hua yang dulu :aghh, btw malah charce yang jadi tersangka sekarang

    6. KATAKURI says:

      G ada yg curiga sama yg paling jenius kah ?
      Jangan jangan ini semua manipulasinya dia
      Buat jadi bahan percobaan
      Jadi keinget game resident evil pertama
      Albert wesker wkwk

    7. Udi says:

      Gak mesti charce kmren juga yg tersangka vulgar

    8. Udi says:

      Sisa yg si jenius sma yg rambut kuning sma pemeran utama btw kanata itu gak ke flaskbak sma ortu nya jdi ada kmungkinan

    9. pintu says:

      gue curiga ama aries ,
      yg nonton roka no yuusha pasti paham ..

    10. Kanata says:

      Yang merusak alat komunikasinya Aries Spring

    11. Hafiz says:

      ini manganya tamat ya?

    12. Bites za dusto says:

      Aku suka kisah cinta antara couo gk peka sama Ceue periang :sayangku :sayangku

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS