Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, September 19th, 2015, Anime Series Kangoku Gakuen ( Prison School )

Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Owwww…Kiyosi x Hana  :lalala

Medusa & Botol :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 11

Studio : J.C.Staff, FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen

Rating : 7.85 ( http://myanimelist.net/anime/30240/Prison_School )

Subtitle : Indonesia

Credit : KentNeraka & BKanime

Kisah bersetting di dalam Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini, yang terkadang harus membuat mereka hampir di “tahan” dan harus menerima peringatan ultimatum: antara tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluarkan dari sekolah.

Link Download Episode Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 74231

    Info "Kangoku Gakuen ( Prison School )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    27 responses to “Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Fikri Bimga says:

      Pertamax Yoii gan :ngakak

    2. Anakayam says:

      kalo ga salah….. akan muncul “medusa” disini… :onegai :yahoo
      hehehehehhee :lalala :lalala :lalala :lalala :lalala

    3. Muhammad Rivaldy says:

      aduhhhhhh mana link nya kawan udah tdk sabar nonton nih :terharu :nangis :aghh

    4. Nopi says:

      Setia menunggu Link dari Kamu… iya, Kamu…

    5. Uta says:

      di sebelah udh keluar :listen
      tpi enakan DL di langganan :top

    6. leonheart says:

      akhirnyaaaaaa first kiss bang kiyoshi X Hana.
      Medusa oh Medusa. hahahaha

    7. Crayanne says:

      wih tumben gak link nyusul :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    8. jamil says:

      best couple ever Kiyoshi X Hana :terharu :terharu

    9. t4k0y4k1 says:

      kiyoshi x hana ship ready to go…

      :terharu :terharu :terharu

    10. Rosinante says:

      Medusanya bikin kiyoshi membatu

    11. KaeL says:

      min kok di kumpulbagi yang 720p-nya ga ada? apa cuma mata ane yang kena ilusi :mewek :mewek

    12. MowMow says:

      MEDUSAnya Hana membuat mata bang kyoshi tidak dapat berkedip serasa membatu dan membuat otongnya kyoshi membatu. wkwkwkwk
      WTF

    13. don says:

      sankyuu min :yahoo :yahoo

    14. shinji says:

      totaly worth it… :terharu :terharu :terharu :terharu

    15. t4k0y4k1 says:

      ini 720p nya ga ada ya? trus buka tusfile gagal mulu gan

    16. zzzz says:

      liat manganya gan rame !!

    17. Yujin says:

      baru selesai nonton, ngakak abisss :lol :nangis sampai2 saya ikutan membatu :kaget :onegai :lol :aghh

    18. Boiyen says:

      akhirnya hiks hiks sedih banget ceritanya bikin nangis

      :lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol:lol

    19. Mad says:

      Episode 12-nya kapan om ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS