Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Kejadian angker di kamar mandi  :takuts

Bisa dianggap “brutal” juga ini anime, brutal dalam banyak arti :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 3

Studio : J.C.Staff, FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen

Rating : 7.85 ( http://myanimelist.net/anime/30240/Prison_School )

Subtitle : Indonesia

Credit : KentNeraka

Kisah bersetting di dalam Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini, yang terkadang harus membuat mereka hampir di “tahan” dan harus menerima peringatan ultimatum: antara tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluarkan dari sekolah.

Link Download Episode Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 74231

    Info "Kangoku Gakuen ( Prison School )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    30 responses to “Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ferry says:

      PERTAMAXXXX

    2. Alay says:

      Pertamax, xD

    3. Cody Banks says:

      Pertamax

    4. Anjir itu eeq darah ato lagi M :kaget
      njir kedua :nangis

    5. GE says:

      anime yg paling gw tunggu :terharu :terharu :terharu :terharu

    6. Kazehaya says:

      ketigaxx :nangis

    7. PleaseDongAh says:

      baca manganya untk tau kelanjutannya bgmna ehhh keterusan sampe chapter trakhir :lol :lol manganya addictive bnget sih. mnurut ane trlalu byk sinar dewa di animenya

    8. All hail britannia says:

      :lol :lol :lol :lol

    9. Musta'in says:

      kumpul bagi cman 2 eps _-_

    10. Black says:

      mantap kocak abis :lol yg paling d tunggu hari ini :listen chiyo gk terlalu berperan di anime ini cuma buat nyegerin cerita tapi ditunggulah gimana kedepannya abang kiyoshi sama si chiyo bakal gimana :yahoo

    11. Jack'O says:

      :ngakak sumpah ini anime comedy nya paling beda dari semua anime yg pernah gw tonton :top :lol :lol

    12. izanagi48 says:

      720p mana min, kagak ada nih!!!!! :nangis :aghh

    13. Ammar says:

      hahahahah….komik’a tertinggal… :nangis
      ni anime paling kocak coeg…hahahahahaha :lol :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    14. KimochiDesu says:

      comedy no.1 musim ini.. :top

    15. A.S says:

      yang paling ane tunggu :terharu

    16. Sanii says:

      anime para masoo

    17. orang says:

      gila ni anime, art ny seram gokilll :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    18. Good boy says:

      Ini Blueraynya kapan keluarnya ?? dari episode 1

    19. werixcool says:

      Ngakak nih banyak makna arti persabatan :lol

    20. ridzo says:

      nih yang paling ditunggu ,
      :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo

    21. Kuroro says:

      Ecchinya dapet, kocaknya dapet… anime paling ditunggu ini :terharu
      Gak usahlah ngejar-ngejar chiyo mending kak hana aja :sayangku

    22. Cokki says:

      Kalo ente baca manganya, wuidih mantapp :terharu :terharu
      Emang sih di manga aja dia lebih deket ama hana.. bahkan udah mau gitu-gituan :lol :lol :lol

    23. jame says:

      min kok gw kalo dolot lewat kumpul bagi gak bisa y pake idm, gak kebaca kapasitasnya,, mungkin smartfren gak cocok y servernya?

    24. jame says:

      min lainkali kalo bisa tusfiles duluan deh,, kumpulbagi gak pernah bisa aku T^T,, kalo gak solidfiles sama kayak tusfiles biar cepet speednya,, tapi memang gak awet sih,, kalo yg awet gw saranin userfiles aja walaupun speednya gak terlalu kenceng(pengalaman gw hunting di “animesave”

    25. babs says:

      anti mainstream

    26. asasa says:

      ngeriii :kaget :kaget

    27. kun says:

      gakuto rela mencret dikelas hanya untuk sebuah action figur,,,heroic sekali mpe bikin ngakak :lol :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS