Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Kejadian angker di kamar mandi  :takuts

Bisa dianggap “brutal” juga ini anime, brutal dalam banyak arti :ngakaks

Type: TV Series

Episode: 3

Studio : J.C.Staff, FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen

Rating : 7.85 ( http://myanimelist.net/anime/30240/Prison_School )

Subtitle : Indonesia

Credit : KentNeraka

Kisah bersetting di dalam Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini, yang terkadang harus membuat mereka hampir di “tahan” dan harus menerima peringatan ultimatum: antara tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluarkan dari sekolah.

Link Download Episode Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 74231

    Info "Kangoku Gakuen ( Prison School )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    30 responses to “Kangoku Gakuen ( Prison School ) Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ferry says:

      PERTAMAXXXX

    2. Alay says:

      Pertamax, xD

    3. Cody Banks says:

      Pertamax :pertamax :pertamax

    4. Anjir itu eeq darah ato lagi M :kaget
      njir kedua :nangis

    5. GE says:

      anime yg paling gw tunggu :terharu :terharu :terharu :terharu

    6. Kazehaya says:

      ketigaxx :nangis

    7. PleaseDongAh says:

      baca manganya untk tau kelanjutannya bgmna ehhh keterusan sampe chapter trakhir :lol :lol manganya addictive bnget sih. mnurut ane trlalu byk sinar dewa di animenya

    8. All hail britannia says:

      :lol :lol :lol :lol

    9. Musta'in says:

      kumpul bagi cman 2 eps _-_

    10. Black says:

      mantap kocak abis :lol yg paling d tunggu hari ini :listen chiyo gk terlalu berperan di anime ini cuma buat nyegerin cerita tapi ditunggulah gimana kedepannya abang kiyoshi sama si chiyo bakal gimana :yahoo

    11. Jack'O says:

      :ngakak sumpah ini anime comedy nya paling beda dari semua anime yg pernah gw tonton :top :lol :lol

    12. izanagi48 says:

      720p mana min, kagak ada nih!!!!! :nangis :aghh

    13. Ammar says:

      hahahahah….komik’a tertinggal… :nangis
      ni anime paling kocak coeg…hahahahahaha :lol :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :top :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

    14. KimochiDesu says:

      comedy no.1 musim ini.. :top

    15. A.S says:

      yang paling ane tunggu :terharu

    16. Sanii says:

      anime para masoo

    17. orang says:

      gila ni anime, art ny seram gokilll :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol :lol

    18. Good boy says:

      Ini Blueraynya kapan keluarnya ?? dari episode 1

    19. werixcool says:

      Ngakak nih banyak makna arti persabatan :lol

    20. ridzo says:

      nih yang paling ditunggu ,
      :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo :yahoo

    21. Kuroro says:

      Ecchinya dapet, kocaknya dapet… anime paling ditunggu ini :terharu
      Gak usahlah ngejar-ngejar chiyo mending kak hana aja :sayangku

    22. Cokki says:

      Kalo ente baca manganya, wuidih mantapp :terharu :terharu
      Emang sih di manga aja dia lebih deket ama hana.. bahkan udah mau gitu-gituan :lol :lol :lol

    23. jame says:

      min kok gw kalo dolot lewat kumpul bagi gak bisa y pake idm, gak kebaca kapasitasnya,, mungkin smartfren gak cocok y servernya?

    24. jame says:

      min lainkali kalo bisa tusfiles duluan deh,, kumpulbagi gak pernah bisa aku T^T,, kalo gak solidfiles sama kayak tusfiles biar cepet speednya,, tapi memang gak awet sih,, kalo yg awet gw saranin userfiles aja walaupun speednya gak terlalu kenceng(pengalaman gw hunting di “animesave”;)

    25. babs says:

      anti mainstream

    26. asasa says:

      ngeriii :kaget :kaget

    27. kun says:

      gakuto rela mencret dikelas hanya untuk sebuah action figur,,,heroic sekali mpe bikin ngakak :lol :lol :lol

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons