Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, November 2nd, 2015, Anime Series Series Not Found

Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: Live Action

Durasi : 30 min

Genre : Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen

Rating : 95 ( http://asianwiki.com/Prison_School )

Subtitle : Indonesia

Credits : OmoideNekoanime

Kisah yang belatar belakang tempat di dalam Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang teknal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan mesum 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini, yang terkadang harus membuat mereka hampir di “tahan” dan harus menerima peringatan ultimatum: antara tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluarkan dari sekolah.

Link Download Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • Info "Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    18 responses to “Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. PleaseDongAh says:

      MAMAAAAA NENENNNNNNN

    2. Mafiajawa says:

      Ohh yeahh meiko chan

    3. The Dark Flame Master says:

      anjaaay kebagian live action rating tinggi sampe 95, pas animenya naik turun 79 – 80 :lol: :lol: :lol :matabelo:

    4. Shinometa says:

      gila masbro bikin gemeter hati nontonnya wkwkwk
      gw yang episode 1 aja blom kelar nontonnya :v gk sanggup hati ini wkwk

    5. ava says:

      ratingnya world record…. :lol :lol :lol :lol :lol

      kagak ada yang bisa ngalahin nih pilm… hollywood serasa jadi film FTV … :lol :lol

    6. Cader says:

      Bused SSnya :kaget :lol

    7. t4k0y4k1 says:

      SS dewa :matabelo

    8. saitama si botak silau says:

      ijin sedot gan :D

    9. Kamisama says:

      ni live action pemainnya model gravure semua ??:V

    10. Yujin says:

      SSnya wanjayyy banget.. sankyu minnn lumayan buat nenenin aktivitas pagi hari *eh nemenin

    11. Lucky says:

      ahhkkk…kamvreeet keluar lg… :kaget :kaget

      yang ditunggu2 akhirnya keluar juga…sumpah liat eps 1 aja udah bikin jantung gw deg2an nya gx karuan nih hahaha… :terharu :terharu :terharu

      sankyuu min.. :terharu :nangis :top

    12. arayben says:

      yoosh langsung suruputtt, biar gak tumpeh tumpeh :aghh :aghh

    13. Yoshakura says:

      coba aja HITOMI TANAKA artis jav yang jadi meikonya, pasti cocok

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS