Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, November 16th, 2015, Anime Series Series Not Found

Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Makin cakep  :o

Type: Live Action

Durasi : 23 min

Genre : Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen

Rating : 95 ( http://asianwiki.com/Prison_School )

Subtitle : Indonesia

Credits : OmoideNekoanime

Kisah yang belatar belakang tempat di dalam Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang teknal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan mesum 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini, yang terkadang harus membuat mereka hampir di “tahan” dan harus menerima peringatan ultimatum: antara tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluarkan dari sekolah.

Link Download Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    17 responses to “Kangoku Gakuen ( Prison School ) Live Action Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. aditya says:

      pertamax

    2. ados says:

      gua dluan yeee :p

    3. HaruHaru says:

      mimin tergoda~ :sayangku

    4. LightingKGC says:

      ah kawai :v

    5. Prince says:

      :sayangku boleh dibawa pulang ngga? kawaii naaaa :onegai

    6. Deknen says:

      cuma firasat gue apa ya, mirip paruru :v

    7. nanase says:

      cantik banget chiyo :angel

    8. ciee mimin naksir chiyo nih :onegai :lol

    9. Yujin says:

      aaaa chiyoooooo :sayangku :onegai

    10. renkiryu says:

      emang min cakep bener ini :peluk

    11. mister X says:

      Chiyo-cwaann !!!

    12. Staz says:

      Kawaii cuy si Rena Takeda

    13. ava says:

      tapi kenapa kakaknya enggak, harusnya harus lebih cantik lgi :wowcantik

    14. Maria Rosaria says:

      Yang episode 5 udh ada belum, min ??

    15. zetsukai says:

      kawaiii.. sayangny LA nya kurang ero dibanding manganya….

    16. vicky says:

      gabisa di download gan gimana sih hmm..

    17. vicky says:

      ga bisa di download

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons