Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kangoku Gakuen ( Prison School ) [ Subtitle Indonesia ]

Gila, gila nih anime :ngakak

Sesuatu sekali, waduhhh…

Type: TV Series

Total Episode: ? Episode

Studio : J.C.Staff, FUNimation EntertainmentL

Genres: Comedy, Ecchi, Romance,School, Seinen

Rating : 8.22 ( http://myanimelist.net/anime/30240/Prison_School )

Subtitle : Indonesia

Credit : KentNeraka

Kisah bersetting di dalam Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini, yang terkadang harus membuat mereka hampir di “tahan” dan harus menerima peringatan ultimatum: antara tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluarkan dari sekolah.

no trailer

Link Download Episode Kangoku Gakuen ( Prison School ) [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • Info "Kangoku Gakuen ( Prison School )"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    45 responses to “Kangoku Gakuen ( Prison School ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Jungo says:

      VERTAMAX :pertamax

    2. Indeed says:

      Mantaff ada animenya

    3. Karma says:

      480p sm 720p nya ketuker tuh min :bingung

    4. H.W says:

      akhirnya yang paling ditunggu-tunggu :terharu :terharu :terharu

    5. zazuke says:

      manga nya mantap abis nih semoga sevulgar manganya hha

    6. Evada says:

      Kok rusuhny sma kayak gintama ya :lol :lol :lol

    7. Sukirito says:

      Anime Gavlek nih…. Baca Mangannya aja NGAKAK :lol :lol :lol

    8. Keizha says:

      Anime masokis ini :ngakak :ngakak :ngakak

    9. Reza Rizky says:

      Langsung SEDOTTTT ^_^ :lalala :top

    10. Frostee says:

      weeew dtang juga akhirnya

      jungkir balik dulu

    11. don says:

      min sub versi lain gak ada kok sizenya gede banget tuh yg 720p :aghh
      ngemeng2 sankyu :top

    12. TonAs says:

      Akhirnya yg di tunggu-tunggu :aghh :terharu :terharu

    13. laxarus says:

      TUNGGU BD !!! :lol :lol :lol PERSETAN DENGAN SINAR DEWA :ngakak :ngakak :ngakak

    14. Febro Anugrah Putra says:

      ane udah baca manganya… sumpah, ini ngakak abis kelakuannya :v

    15. RANGGA AF says:

      Thankyuuu MINNN !!!
      tapi nontonnya jngn siang bolong dapat membatalkan pahala puasa ini hahaha :D

    16. adeuw says:

      Akhirnya muncul jg yg d tunggu2 :terharu
      kocak bgt di manganya, smoga d anime nya memuaskan

    17. Venom says:

      kyknya klo no sensor lebih seru min :v

    18. Riz says:

      Di sensor kah? :v gk seru

    19. GeryMinami says:

      Nunggu PBR-Sama keluar :lol :lol :lol :onegai :onegai :onegai :terharu :terharu :terharu

    20. OkyHanafi says:

      Yang uncencored rilis kapan min :ngakak

    21. Kyuubi says:

      Buset… :kaget gokil banget nih anime, ada ecchinya. Harus ditonton setelah buka puasa :mewek :aghh :nangis :terharu

    22. t4k0y4k1 says:

      keluar jg nih anime :onegai

      ane demen baca manganya :terharu

    23. wijanarko says:

      semoga nanti ada versi BD nya :onegai
      terlalu banyak sinar dewa yang ngehalangin :aghh

    24. gradi says:

      anjir si gendut master masokis dateng jg animenya.. sip dah min makasih :top :top

    25. hitagi says:

      akhirnya keluar juga , tapi sayang cuma 40% yg sesuai dgn manganya :3

    26. L Lawliet says:

      J.C. Staff season ini ngegarap anime2 yg gila2 semua :matabelo :lol :lol

    27. Leo says:

      harus nunggu yg bd inih mah biar lebih mantap

    28. werixcool says:

      NGAKAK Habis dah nih ndak ketebak pake akal sehat :lol :lol

    29. pappuq says:

      anjay ni anime :lol :lol :lol cuma sayang artnya kaya kartun2 DC

    30. Hideov says:

      Nunggu BD aja, banyak sinar dewa gaasik >_<

    31. prince says:

      sinar dewaaa ???!!! :aghh :aghh :aghh :aghh

    32. Eeekun says:

      Anime Ultra Ecchi, BDnya lama pula keluar. . gak nahan nih :lol :lol

    33. vin says:

      nyoba.. sankyu.. :top :top

    34. ajai says:

      vroh episode 2 nya masih lama kah????? :listen :yahoo :lol

    35. Arthas says:

      Tidak sabar untuk nonton versi BD….
      :onegai

    36. anggik says:

      sinar ultra dewa-nya menemani tiap episode

    37. megs says:

      LINK MATI :(

    38. Dede says:

      Perbarui link nya donk. Kalau bisa pakai Google Drive . Pakai smartphone Android tidak bisa downloads nih .

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons