Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kanojo mo Kanojo [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, July 3rd, 2021, Anime Series Kanojo mo Kanojo

Kanojo mo Kanojo [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Tezuka Productions

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/43969/Kanojo_mo_Kanojo )

Subtitle : Indonesia

Credit : IsekasiSubs & Extonan

Naoya baru saja mendapatkan pacar cantik, Saki-chan. Meskipun hubungan keduanya layaknya air dan api, tapi cinta mereka nyata. Naoya bersumpah tidak akan pernah mengkhianatinya. Hingga tiba-tiba Nagisa, gadis imut lainnya juga mengungkapkan perasaannya padanya. Tak ingin melepaskan gadis imut itu dan sadar tidak bisa mengkhianati Saki, ia mencoba berpikir logis. Naoya meminta izin langsung pada Saki untuk pacaran pada mereka berdua.

Link Download Episode Kanojo mo Kanojo [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken link




  • Info "Kanojo mo Kanojo"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , , ,

    57 responses to “Kanojo mo Kanojo [ Subtitle Indonesia ]”

    1. zerone1 says:

      sikat semuanya

    2. Rico Amanda says:

      dah lama ditunggu

    3. Ikokun says:

      Aah…. indahnya poligami..

    4. kimo says:

      terlalu colorful

    5. Vignette says:

      ini lanjutan Kanojo x Kanojo x kanojo ya :lol

    6. Wibuhalu says:

      Sejak awal anime memang halu
      Tapi anime ini membuat penontonnya lebih halu lagi
      Jgn ngayal bakal terjadi di dunia nyata dan kehidupan anda heiy anda iya anda

      Wibu halu

    7. Ferald says:

      :lol Dari art nya kukira Aho girl :lol :lol

    8. Bang napi says:

      Ini mangaka sukses bet dah… 1 si mangaka mesum 2 si cewe sableng sekarang si poligami wkwkwkw perasaan smua manga nya di adaptasi deh :D :D

    9. Riku says:

      bang kumoko delay apa udah end ?

    10. Teknisi Web Sebelah says:

      Bisa kok, asal lu kaya dan pintar agama aja.
      Mau istri 3 atau 4 bisa.

      Karena tetangga guwe ada, mana anaknya cantik cantik :lol

      Yang kerja bayaran masih UMR dan pengetahuan agama pas pas an, sini minggir sama guwe :terharu

    11. Ari says:

      Min link smawurnya kok tumben eror?gk bisa next page pas gnrate link

    12. Hamtaro says:

      Andai hidupku bergenre harem :terharu

    13. Mild Yakiniku Delight says:

      Nah ini Poligami yang gua idamkan cewe nya minta izin dulu sama cewe pertamanya, bukan gua yang minta poligami duluan.

    14. Baykune says:

      uasem sinopsisnya bikin gw marah :aghh :aghh

    15. uwu says:

      link nya error semua min

    16. OK BOOMER says:

      HAH another harem :capedes , halu halu halu

      • Kuuhaku says:

        sering2 nonton TV bro sering ada berita viral pemuda menikahi 2 gadis sekaligus (bukan sinetron).

        nyatanya harem banyak terjadi di indo. jangan menyerah dengan mimpimu bro.

        • Kumoko says:

          Ywd sih… kalo terjadi kan bukan di kehidupan para wibu dan kehidupan elu

          Tapi di kehidupan org normal

          • Kuuhaku says:

            bukan masalah hal tersebut terjadi di kehidupan gua ato kehidupan orang lain bro. yg gua tekanin di sini itu Harem bukan hal HALU di indonesia. kecuali elo orang jepang karena di jepang dilarang poligami. yah tapi klw mindset wibu emang beda sih soalnya mereka itu orang2 yg ngehaluin diri mereka sebagai orang jepang ( gx ada sangkut pautnya dengan kesukaan terhadap anime, manga ataupun LN )

    17. Kumo-san says:

      Kumoko episode 24 kapan min?

    18. Wong says:

      Lawak anjir ni anime wkwkwk

    19. Bubur Kacang Muda says:

      Naaaahhh ini nih genre harem MC berpikir logis wkwkwkwk patut ditonton

    20. Aldi Taheer says:

      Poligami Berkah….

    21. Crunch says:

      Boku no Hero manaaa, kok belum riliss :aghh

    22. EmoSenpai says:

      Shino is the beast
      #team Shino :terharu

    23. Aku komen says:

      Woee….. Kisah nyata kenapa tidak seperti anime? Gampang punya pacar

    24. Aku komen says:

      Ceritanya ringan, mudah dipahami, dan paling penting tidak biking nyesek dan para jomblo bagus untuk di tonton menurut saya ini adalah terobosan baru.

    25. 2iiwiii says:

      Boku no hiro kapan min?

    26. starliner says:

      laba laba min

    27. Agrippina says:

      Ini klo ngenthod cowok bisa kuat tahan berapa ronde yah? 1cewek aja kadang minta 6jam apalagi lebih dari 1 cewek?

      • Mizu Umi says:

        Latihan atur tempo biar sama-sama pas bro gak perlu banyak ronde,, 6 jam mah sudah pasti hyper itu si cewek wkwkwk, normalnya juga 1 – 3 jam itupun sudah keram pinggang wkwkwkw.

    28. Jhipand says:

      Apa ini ? Another bangku laknat kah ? ?

    29. hmmm says:

      subarrashi sugiruuu :onegai

      first episode sudah ada fan serviceny
      harapan kedepan diperbanyak lagi yg begini,
      dan dikurangi tingkat kabut/sinar dewa nya
      amin

      wkkwkwkwkwk

    30. . says:

      download ny gmana sih cuiiii gk bsa lanjut momozain

    31. Syauki-chi says:

      seiyuny gk sesuai harapan njirr, trus bcksoundny jg ntah keras aneh
      klo seiyuny aho girl mungkin ngakk” aku njirr

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS