Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kanojo, Okarishimasu Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, September 26th, 2020, Anime Series Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Season 2 langsung dikonfirmasi

Untuk tanggal pastinya, masih belum diinfokan

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : TMS Entertainment

Genres: Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40839/Kanojo_Okarishimasu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Setelah putus hubungan dengan pacarnya, mahasiswa yang hancur secara emosional, Kinoshita Kazuya, mencoba untuk mengalihkan kekosongan di dalam hatinya melalui seorang pacar rentalan dari aplikasi seluler. Awalnya, dia sempat ragu, tapi karena dia sangat sedih dan membutuhkan ketenangan, akhirnya dia memilih seorang gadis yang terlihat cantik di foto profilnya. Dan gadis itu bernama Mizuhara Chizuru. Sekilas,  Mizuhara Chizuru terlihat seperti seorang gadis sempurna yang memiliki banyak kelebihan. Mereka pergi jalan-jalan bersama dan melakukan kegiatan sepasang kekasih dalam waktu satu hari. Tapi, setelah melihat berbagai pendapat orang-orang mengenai Chizuru dan karena merasa tersiksa setelah ditinggal pacarnya, Kazuya menganggap Chizuru hanya memainkan hati laki-laki dan memberinya review negatif. Dan itulah yang menjadi pemicu kisah hubungan rentalan yang menarik ini.

Link Download Episode Kanojo, Okarishimasu Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kanojo, Okarishimasu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    23 responses to “Kanojo, Okarishimasu Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. koyomin says:

      Menunggu 1080p :listen

    2. Epsilon says:

      jadi endingya gimana? owkaowkoakwaow

    3. Myu says:

      Kok bagusan yg diweb kucing ???

    4. Elina says:

      :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu MC terlemah tapi bisa di andalkan. joro MC tersingkirkan tapi kuat

    5. SUGOI DEKAI says:

      Lanjut baca manganya…

    6. Rama otaku says:

      Mantap langsung comott :lalala :lalala :terharu

    7. Oh iya dong says:

      :terharu sudah kuduga langsung dapet S2. Soalnya pemasaran anime bar bar sekali :terharu

    8. TembakDalam says:

      Tinggal nunggu Haikyuu!! :terharu

    9. Khufa vampire says:

      Jadi mc crot berapa kali nih, selama 12 episode.

    10. Odading says:

      Jadi chizuru itu cewek yg cantiknya standar aja kan? :lol

    11. miyong says:

      yah udh end dong lont2 kawai :nangis :aghh

    12. Kassuma says:

      Ore no deban da na..
      De nai..
      Kssooo

    13. rizki says:

      waduhhh nunggu sesason 2 nya dengan penuh perjuangan apakah akan cepat kita tunggu sama” akan kah ada promosi anime yg barbar lagi kita tunggu

    14. MC Sampahh says:

      Abis nonton Saekano the movie lanjut nonton ni anime Rasanya Amjinc banget!!!!!

    15. Myaumyau says:

      Ruka chan… :peluk :sorry :mewek :terharu :nangis

    16. SUBUWU says:

      Bini gua sumi-chan jarang tampil karena sibuk layani gua

    17. Neko adalah kucing says:

      Mc maupun heroin nya .tidak bisa Berkata sejujur nya ..yg gua liat di eps ini mereka beruda sama sama suka tapi yg satu penakut buat jujur yg satu engga sadar sama perasaan nya sendiri.

      Semoga di s2 nya terjawab

    18. psikopat says:

      ga ada plot twist kek bunuh bunuhan gitu !? ?

    19. ahooka says:

      Unmei nante ienai.. :listen
      favorit OP musim ini..huhu See you next season :kimpoi

    20. Jadi apakah inti dari season kali ini? Apakah ini drama percintaan? i guess NOT.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS