Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kanojo, Okarishimasu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, August 22nd, 2020, Anime Series Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : TMS Entertainment

Genres: Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40839/Kanojo_Okarishimasu )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Setelah putus hubungan dengan pacarnya, mahasiswa yang hancur secara emosional, Kinoshita Kazuya, mencoba untuk mengalihkan kekosongan di dalam hatinya melalui seorang pacar rentalan dari aplikasi seluler. Awalnya, dia sempat ragu, tapi karena dia sangat sedih dan membutuhkan ketenangan, akhirnya dia memilih seorang gadis yang terlihat cantik di foto profilnya. Dan gadis itu bernama Mizuhara Chizuru. Sekilas,  Mizuhara Chizuru terlihat seperti seorang gadis sempurna yang memiliki banyak kelebihan. Mereka pergi jalan-jalan bersama dan melakukan kegiatan sepasang kekasih dalam waktu satu hari. Tapi, setelah melihat berbagai pendapat orang-orang mengenai Chizuru dan karena merasa tersiksa setelah ditinggal pacarnya, Kazuya menganggap Chizuru hanya memainkan hati laki-laki dan memberinya review negatif. Dan itulah yang menjadi pemicu kisah hubungan rentalan yang menarik ini.

Link Download Episode Kanojo, Okarishimasu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kanojo, Okarishimasu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    22 responses to “Kanojo, Okarishimasu Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Mercy Sinthike Zamma says:

      Eii :lol

    2. Ryusamoto says:

      2 in

    3. Laper? says:

      Now burn baby burn

    4. Anti MC Badut says:

      MC amp*s dan sagn* an
      Cowok kok tidak ada harga diri nya
      Samp*h banget
      Padahal udah kuliah, tapi kelakuan masih kekanakan

      • Dian says:

        Banyak orang kayak gitu bro,makanya bergaul cari teman,jangan nge nolep mulu ntar jadi bego.

        • Anti MC Badut says:

          Untung gua bukan orang nolep
          Gak selalu sagnean kek MC tiap lihat body cewek
          Situ org mesum atau gmna sih MC nya
          Samp*h banget kelakuan nya

      • rokok says:

        :ngakak :ngakak :selamat :selamat Hmm….
        Ga yakin gw, bacoters smua,kalian kluar negri masuk pantai ato kolam renang pasti lebih parah….

        Kcuali ga normal…
        Klo di anime H MCnya sama dibuat kaya gitu,
        Krna normal/ tipenya si MC.
        Dn kalo di kondisikan secara nyata, alias bukan anime apa lg org indo yg ga prnah liat bule pake bikini….
        Pasti ange,
        Klo parah jd kya di india :ngakak ,pas liat perempuan bikinan di pantai auto di krubutin warga :ngakak
        Ada tu kisah turisnya yg di beritakan.

    5. alex says:

      Watching the MC is just painful. I hope no one in real life is as dumb and pathetic as the protagonist. I watched it until now just to see the dumpster fire. The MC is the kind of guy to get turned on by NTR.
      This anime is trash and you could enjoy it if you’re fine with watching trash on x2 speed while pressing the right arrow from time to time to hurry it up.

      • Sipput says:

        Dan yang paling ga masuk akal MC nya disukai 4 orang cewe. Wkwk hanya terjadi di anime sih. Bukan jelek tapi emang bukan selera kita aja, pasti ada yang suka nih anime, ga masalah.
        Andai cerita fokus aja ke kazuya sama chizuru gw bakal lanjut nonton, tapi apa daya author pengin MC disukai banyak cewe, hmm.

    6. Arie Kandagawa says:

      Sumpah gua gk peduli sama si MC, nih anime harga jualnya ada di heroine yg waifuliable banget itu. Scene untuk para heroine di kasih budget yg gede, kecuali Mami. Dia sampah yg cocok untuk MC sampah pula

    7. Nantonaku says:

      Sebenernya udah kelihatan dari cover art yg lain, “4 Heroine” jelas arahnya ke love-comedy yg gk bakal ending fair ke 1 cewek, kaya yg sudah-sudah, nisekoi dll.
      Cuma kasusnya disini si MC gk likeable banget, walau ada beberapa adegan yg gua kira cukup dewasa, realistis buat ukuran mahasiswa sih, genre school-nya boleh lah dbuang karena harusnya udah masuk masa bebas ngapa-ngapain-

      -tapi malah banyakin coli MCnya

    8. Bang napi says:

      Terkadang orang orang gak mau kejelekannya di umbar dia cenderung merendahkan oranglain buat ngungkepin kejelekan / ninggiin Drajat nya

      Haters : mc ampas suka col,gk tanggung jwnbab,gk punya harga diri cewo kyk gitu direbutin

      Kazuya : IRI BILANG BOSS :ngakaks (Dalam bahasa Jepang)

      Gw: sayangnya kita hidup di dimensi yg berbeda syarat(duit) dan ketentuan (ganteng) berlaku.. :cool:

    9. Bang napi says:

      Kazuya : IRI BILANG BOSS :ngakaks (Dalam bahasa Jepang)
      Gw: sayangnya kita hidup di dimensi yg berbeda syarat(duit) dan ketentuan (ganteng) berlaku.. :cool:

    10. luthfi says:

      gw ud ngedrop anime ini dr sesudah nonton ep 1, tapi gw penasaran apnya yg bikin laku & trending, lalu gw paksa buat baca mangaya.
      ternyata manganya d luar ekspetasi bro, setelah tau latar belakang mizuhara, masalah dlm ceritanya jadi berat, dari masalah mimpi yg gk bisa tercapai, masalah kluarga, & kejamnya realita utk si mizuhara. jadi ceritanya gk berkutan cmn ttg “pacar”an aj.

    11. Shelter says:

      Norak klen, ributin character mulu kek hyena pas cari makan

    12. rizurin rizutama ogata rizu says:

      unmei nante ienai!

    13. Erogaki says:

      anim didonlod buat ngecrot gan bukan buat bahan komentar :capedes

    14. Miracle- says:

      Manga Reader : Global Silence

    15. ancol(Anime Collection) says:

      baru yg ke 2 ya yg muncul????? sepertinya sudah mulai masuk genre haremnya ahaha :lol :lol dan ku mulai merasa iri dengannya :terharu

    16. Cot bacot says:

      ngapain dah pada nyinyir kayak bisa bikin cerita yang lebih bagus aja, bacot doang wkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS