Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Karakai Jouzu no Takagi-san 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, September 16th, 2019, Anime Series Karakai Jouzu no Takagi-san 2

Karakai Jouzu no Takagi-san 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Shin-Ei Animation

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.34 ( https://myanimelist.net/anime/38993/Karakai_Jouzu_no_Takagi-san_2 )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Musim kedua seri anime Karakai Jouzu no Takagi-san.

“Kalau kau tersipu malu, kau kalah”

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.

Link Download Episode Karakai Jouzu no Takagi-san 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Karakai Jouzu no Takagi-san 2"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , , , ,

    25 responses to “Karakai Jouzu no Takagi-san 2 Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. baygon says:

      takagi san me~~~

    2. mbahbudi says:

      nah gitu dong, rilis pagi…
      thanks min :sayangku

    3. Hayuu says:

      berharap yang motto Takagi-san juga di garap. seru tuh liat mereka yang udah nikah. ga perlu nyembunyiin perasaan masing-masing kaya yang masih SMP ini :lol

    4. Wew says:

      Senyum-senyum sendiri gw nonton ini

    5. KannaKannaKanna says:

      Min, situsbaru.me nya kok nggak bisa terus? ‘situs ini tidak dapat dijangkau’ gitu terus.
      Apa yg salah yaa
      :bingung

    6. Zhang says:

      ASUUU APA HARUS PAKE VPN.. BARU BISA DOWNLOAD

    7. Numpang Comment says:

      Kok pada ngeluh susah download ya? padahal gw download anteng aja dah, ga ada masalah sama sekali ?

    8. howawan says:

      Berharap di natsu matsuri mereka ciuman :D atau engga gandengan tangan aja udah cukup dah :ngakaks :top :lalala :sayangku

    9. Sel Darah Merah says:

      18:35 – Is that You Trombosit-chan..?
      19:28 – Udah besar aja ya kamu Trombosit-chan…

      Best episode of Mb Jenong…
      :2thumbup

    10. dia yg dilukai wanita says:

      MINGGU DEPAN EPISODE TERAKHIR!! AAHHHHHHHH

    11. Jojo says:

      Baru ini liat takagi nya salting haha

    12. No NTR no Life says:

      saya suka kalau karakter yang lagi PDKT tiba2 di tikung bapaknya, kakeknya atau gurunya :onegai

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS