Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 13th, 2018, Anime Series Karakai Jouzu no Takagi-san

Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Shin-Ei Animation

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.28 ( https://myanimelist.net/anime/35860/Karakai_Jouzu_no_Takagi-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

“Jika kau tersipu, kau kalah”

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.

Link Download Episode Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Karakai Jouzu no Takagi-san"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    23 responses to “Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. viki says:

      PERTAMAX

    2. Wanita Malam says:

      :pertamax :pertamax

    3. Eikichi Baishotei says:

      unch

    4. jabbarbie says:

      takagi san.. ulululu

    5. Fujimaru says:

      woh pagi2 dah nongol :3
      donlot dulu ah :lalala

    6. Illyasviel von Einzbern says:

      Ryuouu no oshigoto jam berapa ya?

    7. hytjuyi says:

      Uh akhirnya.. penantian seminggu saia

    8. Mbek says:

      pengen banget naek gunung jayawijaya :travel trus teriak kenceng “BURUAN KAWIN LU BERDUA PRETTT!!!!!” :lol

    9. Just Monika says:

      seandainya karakternya dibuat lebih bagus lagi ga jenong kaya gitu, terbaik nih

      • KuuhakuKe5 says:

        Menurut ane lebih cantik kaya gitu gan ya semua tergantung selera masing masing sih, ane sukanya yang modal rambut panjang terurai gitu, kalau pake hairband lebih bagus hahaha

    10. blabalbala says:

      Jadi makin greget liat neh episode

    11. mr.dick says:

      Now kiss

    12. sadistic says:

      >.< Liat cewek ngode ndak di notice " bikin makin gregetan :aghh :aghh

    13. REY says:

      antara gregetan karena engga jadian jadian sama sayang bet kalo misal jadian , serunya ntar jadi rada ilang wkwk

    14. Anakalaymasakini says:

      Akhirnya keluar jg kisah si cowo Oon, yg di ledekin sama cewe nya.. G sabar pengen liat expresi ke tololan nya,.. :lol :lol
      ?

    15. Kuma says:

      anime yg suka bikin gw nyengir2 sendiri

    16. Anderson says:

      Ai-chan mana ini :aghh

    17. Oranda-Dono says:

      Jidad oh jidad, sudah menemani d pagi hari :sayangku :terharu

    18. Ini Akun ya? says:

      jidat landasa pesawat :lol :lol

    19. Hime-sama says:

      Si Penggoda yg Jago Takagi-san :lol

    20. totokumibrem says:

      di kehidupan nyata gw ini kebalik, emg yg rada polos itu enak dikerjain, enak dimainin nya

    21. Penunggu misterius says:

      Nunggu eps11

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons