Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 20th, 2018, Anime Series Karakai Jouzu no Takagi-san

Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Shin-Ei Animation

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.28 ( https://myanimelist.net/anime/35860/Karakai_Jouzu_no_Takagi-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

“Jika kau tersipu, kau kalah”

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.

Link Download Episode Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Karakai Jouzu no Takagi-san"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    38 responses to “Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Penunggu misterius says:

      Penumpang pertamax

    2. DANBOORU says:

      Pertamakusu

    3. Miichynn says:

      Yaay

    4. SiSalahKamar says:

      ini berapa episode min ? :nangis

    5. apa ajalah y says:

      touken ranbu delay kah??harusnya kemaren…TT_TT

    6. Oranda-Dono says:

      Takagi-sanneee :terharu :terharu

    7. cunguk says:

      Kapan ada kiss” nya? :bingung:

    8. lucknut says:

      Menunggu 720nya

    9. Wwwww says:

      Kok suaranya gak imbang sih? Jadi gak enak nntn nya

    10. Vallhein says:

      Melihat takagi jadi ingat ma Megumi yg ada di Sket Dance, mirip banget cok

    11. Penebar Bait says:

      Gue nonton anime ini senyum senyum sendiri padahal jomblo :’v jadi sedih keinget jaman sekolah dulu dari SD sampai kuliah sama sekali kaga ada cewe yg ajak ngobrol gue :’v atau minimal minta kenalan :’v pernah nembak cewek yg wa suka ternyata dia suka orang laen alhasil gue ditolak :’v astaga apa hidup gue akan jomblo selamanya :’v Ya udah gue nikah sama 2D yg penting yakin :’v

    12. Pertamaxxx says:

      Suaranya kok aneh ya?

    13. Doukushin says:

      berharap seri yang Karakai Jouzu no (Moto) Takagi-san digarap jg :terharu :sayangku :onegai

    14. waddaw says:

      greget momen :lalala :terharu

    15. momoka says:

      setelah penantian lama akhirnya kena counter dari nishikata :terharu :terharu :sayangku

      aduhh takagi-san ngak tahan liat dia blushing :onegai :onegai

      episode favorit ane ini :lalala

    16. Fansnya Si Jidat says:

      Nikmat Manalagi yg kau Dustakan… :sayangku

    17. Kunam Biru (Blue Bird) says:

      Critical Hit is Real :sayangku
      Penasaran gimana eps akhirnya :matabelo

    18. Penunggu misterius says:

      Bentar lagi end anjir

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons