Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 27th, 2018, Anime Series Karakai Jouzu no Takagi-san

Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 12

Studio : Shin-Ei Animation

Genres: Slice of Life, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 8.28 ( https://myanimelist.net/anime/35860/Karakai_Jouzu_no_Takagi-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

“Jika kau tersipu, kau kalah”

Dengan berpegang pada prinsip itu, Nishikata yang seorang murid SMP selalu saja dijahili oleh Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Nishikata yang merasa harga dirinya hancur berantakan, bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi. Namun, meskipun sudah mencoba dengan berbagai cara, pada akhirnya dirinya yang justru jadi korbannya. Dan begitulah kisah komedi remaja ini dimulai.

Link Download Episode Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Karakai Jouzu no Takagi-san"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    58 responses to “Karakai Jouzu no Takagi-san Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Watanuki says:

      Tidak ada Forehead lagi? :nangis :nangis :aghh

    2. Apam_barabai says:

      :nangis :nangis :nangis yah abiz

    3. Apam_barabai says:

      Seru banget nih anime. Klo aja sampai 24 episode :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :aghh :aghh :aghh :aghh :aghh

    4. Hishiro says:

      Argghh dah abizz :nangis :aghh :aghh

    5. sedih gak bisa liat takagi lagi :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis takagi duduk samping gue aja :lol :lol :onegai

    6. min buat polling dong untuk anime season yang baru kelar. pengen cari anime yg sebagus ini??? :aghh :aghh :aghh :aghh

    7. nai says:

      anime pure romance comedy terbaik musim ini, :terharu

    8. Anonim says:

      season 2 please :aghh

    9. KidsZamanNowAndProMicin says:

      Need more Takagi-san :nangis

    10. mnorfatha says:

      wajib s2 nih :aghh :aghh :aghh :aghh ending nya cmn gituuuu :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis nanggungggggg :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis :nangis

    11. Taktuntuang says:

      Yah end :sorry, Lanjutan d manga chap brapa yak? :bingung

    12. Fansnya Si Jidat says:

      Yahhh abis :mewek ~

    13. Oranda-Dono says:

      :terharu Takagi-sannee :aghh :aghh aa demmoo aku sukaaa :terharu

    14. hentaihaven says:

      :hope :sorry :sorry :sorry moga ada season 2 :hope

    15. deadanimal967 says:

      yaaah abisss :nangis

      wait , :kaget still ongoing … (?)

      new season kah ? OVA ?

    16. Cukimay says:

      Apaan sih gblk

    17. Tadama says:

      ahhhhhh, abisss, takagi san…
      :nangis :nangis :nangis :nangis
      nyebelin

    18. Tadama says:

      Takagi sannnnn….
      :nangis :nangis :nangis :nangis
      nyebelin

    19. Udin petot says:

      ED song nya ntaps adem suaranya :listen :listen :terharu

    20. momo says:

      takagi-sann :nangis :nangis :nangis :nangis

    21. Anakalaymasakini says:

      Anime apa ini.. PhP doang.. Ga jelas ending nya..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons