Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Karakuri Circus Episode 11 – 12 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, January 1st, 2019, Anime Series Karakuri Circus

Karakuri Circus Episode 11 – 12 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11 – 12

Studio : Studio VOLN

Genres: Adventure, Mystery, Shounen

Rating : 7.52 ( https://myanimelist.net/anime/37447/Karakuri_Circus )

Subtitle : Indonesia

Credit : KOSubs

Masaru baru saja mewarisi kekayaan besar setelah kematian ayahnya. Namun, orang-orang mencoba mengambilnya dengan cara apa pun, bahkan jika harus membunuhnya. Narumi membantu Masaru melarikan dari percobaan penculikan dengan bertarung melawan musuh-musuh aneh. Ia tahu bahwa mereka bukanlah manusia, tetapi boneka kayu yang memiliki kekuatan luar biasa. Ketika Masaru akan ditangkap, Shirogane datang dari Perancis dengan senjata boneka Arlequin. Kisah Karakuri Circus pun dimulai.

Link Download Episode Karakuri Circus Episode 11 – 12 [ Subtitle Indonesia ]

Episode 11

Episode 12

Report broken link




  • Info "Karakuri Circus"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 36 Genres: , ,

    8 responses to “Karakuri Circus Episode 11 – 12 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ankato says:

      Min re zero ova yg snow itu belum ada ya ?

    2. Sayo says:

      Rimuru libur ka ?? :bingung

    3. spoler says:

      Ni anime sebenarnya cerita nya bagus tpi gue hapus aja dari koleksi anime gue,ni MC sama heroin nya gak bakalan bertemu dan di manga nya aja belum ada tanda” mereka akan bertemu dan bikin gue kesel nantinya se heroin bakalan sama si bocah(masaru) dan sepertinya ini cerita di bagi menjadi dua protagonis,narumi melakukan misi sendiri dan si heroin bakalan sama si bocah

      • kecoa says:

        haha ya sih sesuai selera juga
        krn ni adaptasi dari manga/ novel lama. pd masa itu ada sebagian pengarang cerita tdk teralu memikirkan/ mbuat konsep ttg “hero dan heroine akan bersama kmbali” yg penting jalan cerita menarik.

        *just my opinion

      • Dregnel says:

        emang situ udah baca manganya sampe end

    4. hero sama says:

      Cerita di anime ini cukup bagus tpi yahhh menurut gue klau hero sama heroin gak bersatu membuat cerita menjadi kurang menarik,tpi kita tidak bisa menyalahkan pengarang cerita ni anime,mungkin emang karna ni anime di ambil dari manga lama jadi berbeda dengan selera jaman sekarang yg ada di beri bumbu romance yg berkaitan dengan MC ama heroin nya

    5. Kuro says:

      Udah sepi nih anime kayaknya ya,udah pada kabur

    6. Krabby Patty says:

      mana min, lanjutlah..walau gini2 gw tetap ikutin alurnya nih udah terlanjur

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons