Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Katsugeki/Touken Ranbu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 9th, 2017, Anime Series Katsugeki/Touken Ranbu

Katsugeki/Touken Ranbu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : ufotable

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.77 ( https://myanimelist.net/anime/33018/Katsugeki_Touken_Ranbu )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Tahun 1863, era samurai yang penuh gejolak akan segera berakhir, Jepang terbagi menjadi dua; antara yang mendukung shogun dan anti-shogun. Nasib dunia terancam oleh “Revisionis Sejarah” yang datang dari masa depan untuk mengubah jalannya sejarah. Untuk melindungi sejarah, Saniwa (sage) dan dua prajurit pedang bergegas ke Edo. Horikawa Kunihiro yang sopan dan penuh perhatian, serta Izuminokami Kanesada yang kurus namun terampil, keduanya melayani tuan yang sama, menghadapi musuh bersama dengan sekelompok pejuang yang termasuk Mutsunokami Yoshiyuki, Yagen Toushirou, Tonbokiri, dan Tsurumaru Kuninaga.

Link Download Episode Katsugeki/Touken Ranbu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • katsugeki-touken-ranbu-58664ad834b76p

    Info "Katsugeki/Touken Ranbu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    24 responses to “Katsugeki/Touken Ranbu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Haa says:

      Pertamax

    2. oh my..... .. says:

      Pertaaaaaaamaax gan

    3. Another says:

      pertamax

    4. Another says:

      nice ufotable :top

    5. Herman Aja says:

      Nah… Ini baru gereja pas sama espektasi, bukan kayak yg Touken Ranbu yang musim kemaren..

    6. Herman Aja says:

      Sial ini spelling keyboardnya, maksudnya
      Baru sesuai espektasi bukan kyk musim kemaren

    7. Risky jusa says:

      For the 2nd time Ufotable put another Studio back on their place.

    8. Yuukina says:

      Yagen, kamu kok jadi super kuudere gitu…

    9. shichibukai says:

      cerita masih blum tau mau jalan kmana nih…musuh darimana sih??

    10. jenderal Tienpeng says:

      :lalala :lalala

    11. error comentator says:

      error generate by commentator :
      extend pilih episode – episode 1,2,6 ??

    12. Ini anime bnyak trap kah kek musim lalu? Dah najis liat anime yg musim lalu :salahkamar

    13. Paman says:

      Laki semua

    14. qasd says:

      gua bingung sama jalan ceritanya, gak dijelasin siapa musuhnya, tujuannya mengubah sejarah kenapa, tiba2 tarung aja… kalau tarungnya sih gak usah diatanya, UFOTABLE gitu…..

      • ririn says:

        Mereka itu roh pedang yang dibangkitkan saniwa untuk menghentikan tentara pengubah sejarah. Kalau sejarah berubah, otomatis dunia menjadi tidak seimbang. Untuk mencegahnya mereka kembali ke masa lalu dan menghabisi para tentara itu. Tentara pengubah sejarah wujudnya kaya iblis2.

    15. Yuuki says:

      Love you UFOTABLE :terharu :lol

    16. fuuma says:

      kalo masih pada bingung sama alur ceritanya, maen gamenya sono atau cari di wikia, ribet dah

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons