Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Katsugeki/Touken Ranbu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, August 20th, 2017, Anime Series Katsugeki/Touken Ranbu

Katsugeki/Touken Ranbu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 8

Studio : ufotable

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.77 ( https://myanimelist.net/anime/33018/Katsugeki_Touken_Ranbu )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs & Samehada

Tahun 1863, era samurai yang penuh gejolak akan segera berakhir, Jepang terbagi menjadi dua; antara yang mendukung shogun dan anti-shogun. Nasib dunia terancam oleh “Revisionis Sejarah” yang datang dari masa depan untuk mengubah jalannya sejarah. Untuk melindungi sejarah, Saniwa (sage) dan dua prajurit pedang bergegas ke Edo. Horikawa Kunihiro yang sopan dan penuh perhatian, serta Izuminokami Kanesada yang kurus namun terampil, keduanya melayani tuan yang sama, menghadapi musuh bersama dengan sekelompok pejuang yang termasuk Mutsunokami Yoshiyuki, Yagen Toushirou, Tonbokiri, dan Tsurumaru Kuninaga.

Link Download Episode Katsugeki/Touken Ranbu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Katsugeki/Touken Ranbu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: ,

    11 responses to “Katsugeki/Touken Ranbu Episode 8 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Syncroz says:

      Sankyu min~~~

    2. psycheros says:

      keduax

    3. Gembloenk says:

      Kok telat min?
      SYD n no game no life movie kapan,rilis ga?

    4. umetan says:

      gaaaahhhhh my husbando munechika~~~~~

    5. lakosta says:

      gua suka unit pertama gak banyak omong”

    6. s says:

      unit pertama sugoiii

    7. junichi says:

      Ini anime perang gk sih?

      • MX83 Askeladd says:

        Perang? hmmm.. kalo disebut perang besar si ngga deh, cuma mereka bertarung lawan tu prajurit iblis.
        Kalo situ haus action, wajib nonton ini seri, yang garap juga UFOTABLE gan gimana mau nolak :cool:

    8. Riki says:

      unit 1 diluar dugaan hee :thumbup:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons