Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Katsugeki/Touken Ranbu [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, July 2nd, 2017, Anime Series Katsugeki/Touken Ranbu

Katsugeki/Touken Ranbu [ Subtitle Indonesia ]

Action battle dari Ufotable…

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : ufotable

Genres: Action, Fantasy

Rating : 7.77 ( https://myanimelist.net/anime/33018/Katsugeki_Touken_Ranbu )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Tahun 1863, era samurai yang penuh gejolak akan segera berakhir, Jepang terbagi menjadi dua; antara yang mendukung shogun dan anti-shogun. Nasib dunia terancam oleh “Revisionis Sejarah” yang datang dari masa depan untuk mengubah jalannya sejarah. Untuk melindungi sejarah, Saniwa (sage) dan dua prajurit pedang bergegas ke Edo. Horikawa Kunihiro yang sopan dan penuh perhatian, serta Izuminokami Kanesada yang kurus namun terampil, keduanya melayani tuan yang sama, menghadapi musuh bersama dengan sekelompok pejuang yang termasuk Mutsunokami Yoshiyuki, Yagen Toushirou, Tonbokiri, dan Tsurumaru Kuninaga.

Link Download Episode Katsugeki/Touken Ranbu [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • katsugeki-touken-ranbu-58664ad834b76p

    Info "Katsugeki/Touken Ranbu"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: ,

    73 responses to “Katsugeki/Touken Ranbu [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Indrian says:

      Gk ada adegan yg kyk kemaren kan ya? Bisa merinding klo sama kyk kemaren, mendingan adegan yg bacok” klo isinya cowok semua gk kyk yang dulu, bikin merinding :takuts :aghh

    2. vens says:

      Request anime senpai yaranaika dong min…

    3. vens says:

      Lumyan tuh anime adu pedang juga :top :top :top

    4. nekopoi says:

      Ini lanjutan dari touken ranbu hanamaru apa beda cerita??

    5. Zhi Pao says:

      China Min ?

    6. Trisev says:

      :top aku suka pedang :genit: :genit:

    7. Boku no hero academia episode 14 ga rilis ya min Sabtu kemarin?

    8. meng says:

      Ntabs dah diganti mantab ini bukan link shrink lgi :sayangku

    9. Ufotable nih, mesti coba nih

    10. blazel says:

      Versi aman dari touken ranbu yg dulu :’v

    11. END says:

      menuju komen cuma buat review anime maho apa bukan~

    12. Icip icip says:

      Semoga berkah

    13. XD says:

      Nah akun siapa lagi ini :kaget

    14. abed guardian mmr says:

      Bacot lo bocah wibuu, pake emoticon berlebihan + kata2 alay kayak ” mau ada cewe nya atau ndk kalo yg buat studio UFOTABLE pasti keren maksimalllll,,,,, :terharu :terharu :yahoo ” santai aja napa, giliran eps selanjutnya gak sesuai ekspetasi besoknya langsung ngehakimin film nya, orang itu nonton sampai habis baru diambil kesimpulan nya, bodoh.
      *ngebait wibu ampaz kwkwkwwkwk #triggered

    15. Issei says:

      Emang Touken Ranbu yg sebelumnya ada adegan apa gan?

    16. CEMM says:

      Gini dong, baru touken ranbu, yg kemaren terlalu moe gk sesuai sama genre game nya

    17. Yuuki says:

      yeiiii…..akhirnya para ikemen kembali lagi..hip..hip..horeii,,,hip,…hip..horeii… XD. Yang musim kemarin memuaskan hati semoga yang ini lebih maksimal …huhuhu..love love

    18. Pujis says:

      ini mirip sengoku basara gitu kah?
      tapi kenapa isinya cowok ikemen semua?! :nangis :nangis :nangis

    19. aviora says:

      Mantapp :2thumbup

    20. Akunnyangkut says:

      Kaya drifter kah?

    21. lab says:

      ini pake pedang asli kan, bukan pedang yg itu :”v

    22. mak ijah says:

      waah akhirnya kluar token versi action kualitas ufotable :terharu :terharu

    23. kane-san says:

      saking sukanya sama episode 1 nya gw sampai download gamenya, meski gk ngerti bahasa jepun :terharu

    24. sinkarazor says:

      heran kok makin banyak commenter yang nyela pake kata “wibu” disini, paham artinya apa cuma ikut ikutan doang biar dikira keren :D

    25. trapkhilaf says:

      mantap gila dah ufotable :matabelo langsung ke triggered liat trailer katsugeki touran kemaren. Hail ufotable!!! :toast :cool

    26. aldinsultan says:

      Ini akun sultan nyangkut terus dimari :kaget

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons