Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : MAPPA

Genres: Action, Drama, Fantasy, Shounen

Rating : 7.24 ( https://myanimelist.net/anime/39199/Katsute_Kami_Datta_Kemono-tachi_e )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai

Saat sebuah perang saudara antara Utara dan Selatan terjadi, orang-orang Utara yang jumlah pasukannya kalah, mulai menggunakan sihir terlarang yang mengubah prajurit mereka menjadi makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Inkarnasi. Dengan mengorbankan sisi kemanusiaan, mereka mendapatkan kekuatan besar untuk mengalahkan musuh. Setelah perang, orang-orang takut akan Inkarnasi dan menjauhi mereka, bahkan beberapa ada yang dibunuh. Beberapa tahun kemudian di sebuah kota antah berantah, Nancy Schaal Bancroft menemukan targetnya — lelaki yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya yang berinkarnasi.

Link Download Episode Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Katsute Kami Datta Kemono-tachi e"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , , ,

    10 responses to “Katsute Kami Datta Kemono-tachi e Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Udi says:

      Kok sifat cewek kek gini gak asing di anime/film kek mainstream udah bisa ktebak akhir nya

    2. Bites za dusto says:

      Yee akhirnya
      Thanks min :lalala :lalala

    3. Aldy says:

      Usless bat si heroin bunuh aja ganggu

    4. hinata says:

      feel gw sejak waktu di eps 1 agak sdikit nyinggung berserk
      mc nya kena kutukan dikhiantai sama temen yg paling dipercayai slama ini
      cewknya dibunuh didepannya
      dan sekarang keliling dunia buat bunuh temen temennya yg sdh kehilangan arah
      sebenenrnya berserk bagus cuman animasi 3d nya parah jadi ancur klo dibuat kayak animasi 2d kyk anime ini pasti bakal keren

      • Meme-komik says:

        Sejak kapan cewenya guts dibunuh didepannya?udah tau cewenya diueue bukannya dibunuh -_-“

      • Guts the kamen rider black armor says:

        Sejak kapan casca di bunuh di hadapan guts ya ?
        Lha sampai season terakhir berserk si casca masih bareng dgn guts kok.

        Mau komen ky ahli anime gitu tp berakhir dgn memalukan, wkwkwk

        • Chocoman says:

          Slow gan! Dy cuma pngn kasi gambaran kalo ini anime nuance nya mirip Berserk jadi ada alternatif buat pecinta berserk yang kecewa dengan adaptasi animenya!

          Cewenya Guts mang gx mati gan, tapi bisa dibilang dibunuh secara “mental” :lol itu terakhir gw ngintip manganya masih gx waras :aghh

    5. Chocoman says:

      mantap :nangis

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons