Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Romance, Slice of Life

Rating : 7.83 ( https://myanimelist.net/anime/45613/Kawaii_dake_ja_Nai_Shikimori-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs & AuroraSubs

Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna: imut, menyenangkan saat di sekitar, manis saat dia ingin … tapi dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam situasi yang tepat. Dan pacarnya Izumi senang berada di dekatnya saat itu terjadi!

Link Download Episode Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kawaii dake ja Nai Shikimori-san"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    31 responses to “Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. iAN says:

      Dimarahin Ayank Makin Cinta,,
      Ayo Neng Ke KUA
      uwu

    2. Dr.Sensei says:

      Jam dinding pukul lima
      Jam Tangan Pukul dua
      Wahai kalian yg berpuasa
      Jangan lupa syarat utamanya

    3. Shikikanjuto says:

      Shikimori-san Waifuku :sayangku

    4. SUBUWU says:

      ada alasan khusus kah soal kesialan si izumi itu???

    5. mursadi says:

      takutnya klo cerita ke gini kedepannya malah si cewe direbut org lain atau sejenissnya gitu wkwk

    6. Verrrr says:

      Oi oi oi nani kore

    7. Anti-klimaks says:

      Geli bet liat mc begini, sok imut bet. Lebih ga guna dari kazuya dari kanokari. Yowai, kawaiso. Moga mc di gengbeng sama gengster.

    8. Mc Nya says:

      Buang Aja

    9. Pecinta onee-chan says:

      Liat Shikimori-san kok mirip Atena Saotome dari anime Shota itu. Cuma kalo Shikimori-san ukurannya Flat-Medium.

    10. Atlas says:

      Jiwa yang tertukar, cowoknya jadi cewek

    11. SackMaDic says:

      Nama imaizumi emang nama” Orang lemah tapi kuat dalam hal lain

    12. Kotaro says:

      Padahal karakter mereka saling klop dah. Kenapa pada ributin MC nya harus maskulin dan op banget? Softboy begitu juga ada kisah kelamnya…

    13. Yourfather says:

      Jijik ama si mc, mending skip aja anime cem begini.. berasa nonton sampah, yg belain cowo modelan gini mending jadi gay aja

    14. the rock says:

      pen gw tonjok cowok sok imut

    15. laki must strong says:

      janji gak GxB wkwkwk
      janji gk tembem pipi wkwkwk
      janji gk humuuuuuuu wkwkwkwkw
      laki itu harus kuat, syapp
      laki iitu harus hitam, syapp
      wkwkwkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS