Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 3

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Romance, Slice of Life

Rating : 7.83 ( https://myanimelist.net/anime/45613/Kawaii_dake_ja_Nai_Shikimori-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs & AuroraSubs

Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna: imut, menyenangkan saat di sekitar, manis saat dia ingin … tapi dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam situasi yang tepat. Dan pacarnya Izumi senang berada di dekatnya saat itu terjadi!

Link Download Episode Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kawaii dake ja Nai Shikimori-san"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    23 responses to “Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 3 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Zippy says:

      Dari dulu gk pernah temanan sama cowok lekong kya nih MC, dari SD – SMK pasti ada aja. Dah gitu tmn” Si cowok lekong nih pasti cewek” Terkenal se sekolah. Bukan karna hal baik pastinya…

    2. Bapakmu says:

      Cowoknya kek sampah

    3. Oohh yea says:

      Di akhir cerita mereka pergi ke Thailand buat tukeran…

    4. Obohi says:

      Sumpah punya tmn leking tuh asik, tongkrongan jd ga sepi pasti ribut

    5. botakgundul says:

      Seharusnya judulnya Shikimori-san and his girlfriend

    6. SUBUWU says:

      Berubah pandangan gua terhadap Izumi karna episode ini, dia bukan bencong, bukan juga softboy, tapi cuma sial aja..

      Terlalu cepat menilai emang gk baik…

    7. Kazuya masih mending says:

      tidak masalah sama hal yang menyedihkan bagi si mc, sifat yang ga cowo banget, lemah, atau apapun. tapi “SOK IMUT” nya itu tolong lah kurang kurangin, bikin gelin bet. jadi cwk aja kalo mau sok imut mah. MENDING KAZUYA DAH REALISTIS WALAU DRAMA GA ABIS ABIS. SEENGAKNYA GA SOK IMUT.

    8. Shikikanjuto says:

      Geli liat cowonya, jadi pengen culik Shikimori

    9. skuyskuy says:

      Pen bet nampol tu cowo cok :cool

    10. Penting i7 says:

      Temenan kok pilih² , bilang aja rasis.. tapi ane juga g ngedukung legobete sih , pengen juga nampol bencong ampe tobat

    11. MC nya sampah says:

      Si mc nya akan jadi cowok paling dibenci musim ini, setuju sodara sodara sekalian…?!!!

    12. lumayan ceritanya drpd ceritanya wibu jones tragis says:

      g apa2 kalo mcnya ngelambai macam daun pisang toh yg ngritik juga para jones yg g pernah mandi, ceritanya juga lumayan drpd cerita para jones bau bawang yg hidupnya lebih tragis

      • Abel says:

        Bener, yg namanya anime pasti storynya bermacam2 variasi dari yg sudah sudah, aku bisa bilang anime ini unik dari yg lain karena yg jadi pointnya adalah sifat mc dan heroinnya, tapi ya tetep aja ada Wibi norak yg menyinggung karakter MC nya ya karena dari konsep cerita memang begitu, lalu kenapa juga mereka masih nonton kalo gak suka?? Aneh….

    13. NuHeavy says:

      arrgggh pengen liat rute bapaknya izumi X Shikimori!!!!!!

    14. Abel says:

      Bener, yg namanya anime pasti storynya bermacam2 variasi dari yg sudah sudah, aku bisa bilang anime ini unik dari yg lain karena yg jadi pointnya adalah sifat mc dan heroinnya, tapi ya tetep aja ada Wibi norak yg menyinggung karakter MC nya ya karena dari konsep cerita memang begitu, lalu kenapa juga mereka masih nonton kalo gak suka?? Aneh….

    15. Laki itu kuat says:

      Janji gk GxB wkwk
      Janji gk sok imut
      Janji gk tembemin pipi wkwk
      Janji gk hummuuu wkwkwk

    16. FPI says:

      Nonton ilegal aja banyak bacot. BUBAR!!

    17. Thanks for sharing this information it’s very useful.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS