Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHigh Stakes GameHistoricalHorroGenre Lainnya >>

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 5

Studio : Doga Kobo

Genres: Comedy, Romance, Slice of Life

Rating : 7.83 ( https://myanimelist.net/anime/45613/Kawaii_dake_ja_Nai_Shikimori-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : DoroSubs & AuroraSubs

Shikimori tampak seperti pacar yang sempurna: imut, menyenangkan saat di sekitar, manis saat dia ingin … tapi dia memiliki sisi gelap yang keren yang muncul dalam situasi yang tepat. Dan pacarnya Izumi senang berada di dekatnya saat itu terjadi!

Link Download Episode Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kawaii dake ja Nai Shikimori-san"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    25 responses to “Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 5 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Ahmad Newton says:

      Shikimori terlihat buas pakai warna hitam

    2. Neng ori says:

      Tumben ga dpet sial mc nya…

    3. Master says:

      Setiap wanita memiliki seleranya masing masing. baginya seperti itulah pria idamannya

    4. Izumi Hater says:

      Pen banget nampol si Letoy biar rada keras tipis tipis

    5. Izumi di gangbang Om Senang says:

      Waktunya roasting izumi, gas gas. Perkembangan karakter izumi mana wey, kek pler kalo ga di asah mah cuma daging tanpa otot.

    6. SUBUWU says:

      Klo nih anime terus lanjut, aku mulai nge ship emaknya izumi x Shikimori aja dah. Biar aja izumi kena NTR sama emaknya…

    7. Rame komentarnya daripada animenya says:

      Episode baru telah tayang, kepada para PEMBENCI dan PEMBELA izumi, waktu dan tempat dipersilahkan untuk komentar-komentar pedasnya….

    8. Penting i7 says:

      Ini kalo mc nya shota gw rajin nnton dah.. kasian gw ama heroine nya.. di nhen dominan NTR.. tapi gw suka

    9. Izumi sampah malah tidur dipundak shikimori, KEBALIK WOY says:

      Liat slide ke tiga, ada kali yak malah cowok yang tertidur di pundak si cewek, izumi tai tai tai letoy letoy letoy, sampah si izumi.

      Dan kalian masih ngebela izumi sampah, kayaknya kejiwaan kalian perlu diperiksa ke psikiater

    10. Khan Jude says:

      Izumi pecinta FemDom

    11. Pembela shikimori says:

      Gw yg nonton buat liat shikimori yg kawaii doang :sayangku

    12. Sei says:

      Ahhh neng Shikimoriii, wangy wangy huhhhahhhh :lalala :lalala

    13. Nyengir sendiri gw setelah kaum gay pembela izumi sampah ga bisa berkata-kata lagi says:

      Kaum gay yg sebelumnya mati-matian membela izumi sampah terdiam terpaku setelah melihat si izumi sampah malah tidur dipundak shikimori, mereka (kaum gay) mungkin tidak mengira yang seharusnya cewek tidur dipundak cowok ini malah kebalik si sampah yg tidur dipundak cewek

    14. antiWIBU says:

      semoga si shikimori ke NTR sama yg rambut oren,, yg rambut hitam letoy amat ke siragil

    15. Low FPS says:

      Mao nanya yang bilang MC letoy memangnya nonton?
      Padahal jelas MC bukan kemaunya jadi letoy tapi dia seperti kutukan Kena sial/musibah(SEPERTI).
      Coba pikirkan orang yang sakit sakit dan pola nafasnya pendek. lalu kalian melihatnya idih letoy, lemah, suram, no life. bukan kemauannya untuk mau lemah atau berburuk sangka padahal dia sudah berusaha dan mereka terus menghinanya. :ngakak

    16. Kotaro says:

      Shikimori mode beast hot :sayangku

    17. depresi ini membunuhku says:

      kayaknya ga bisa ngaceng mc nya

    18. kuroanime says:

      I highly recommended this anime TV for you for free you can watch a lot of your favorite anime

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS