Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, October 24th, 2018, Anime Series Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru

Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Production I.G

Genres: Drama, Sports

Rating : 7.47 ( https://myanimelist.net/anime/37965/Kaze_ga_Tsuyoku_Fuiteiru )

Subtitle : Indonesia

Credit : Pucuksubs & AWSubs

Kakeru adalah mantan pelari di SMA, suatu hari dia dikejar karena mencuri sebuah makanan. Dia ditolong oleh Haiji, seorang mahasiswa Universitas Kansei yang juga seorang pelari. Haiji mengajak Kakeru untuk tinggal bersamanya di apartemen tua bernama “Chikuseiso”. Haiji berencana membentuk tim yang beranggotakan para penghuni apartemen untuk ikut dalam salah satu lomba lari tingkat Universitas terkenal di Jepang, Marathon Hakone Ekiden. Kakeru segera sadar kalau selain dirinya dan Haiji, semua penghuni apartemen itu adalah seorang pemula.

Link Download Episode Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 23 Genres: ,

    36 responses to “Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Kagayaku no Pantsu says:

      Pertamini :lalala

    2. dizito says:

      menunggu 720p

    3. Ini Akun ya? says:

      untung ada si eneng, jadi ada penyemangat

    4. hiu says:

      muka kageyama suara tsukisima (haikyuu)

    5. kaze says:

      min 720p lah biar greget

    6. Hgugggu says:

      Ini kayaknya 720p dah.. 163 mb kegedean buat 480p..

    7. bank or bang says:

      720 ampe 300mb ya bess

    8. drama! says:

      ini si GG! di scene terakhir gatau nangis krna ketawa atau emang terharu karena suasana, lngkep pkonya ni ani.. suka sekali

    9. king says:

      gak ada 720p ya?

    10. Bagas says:

      480 Size nya brow

    11. Bagas says:

      480 Size nya brow ghuedhe

    12. Baka sakuta says:

      Menyusul = menunggu :nangis

    13. Glasich says:

      480p kok size-nya 720p min? :’

    14. Buta Yarou says:

      seishun buta yarou kpn up nya min

    15. M&M says:

      Min chihayafuru LA part 3 kapan ya bajakan bluray nya keluar ?

    16. jek says:

      WE ONLY WANT 720p !!!!!!

    17. Sakuta butayarou kapan?

    18. Chuaa says:

      admin nye kemane njer ini dari tadi nunggu 720p

    19. ani says:

      Ga ada 1080nya kah ini?

    20. lalalala says:

      Sabar menanti 720~

    21. X-303 Aegis says:

      Lha gue udah download yg 720p cuman 101 mb, tp bukan dari pucuk atau AW sih.

    22. Orarion says:

      Cewe manajernya manis, tp sayang cuman 2D :(

    23. Poxan says:

      Apa cuman gw sdah donlot pas nonton gak ada translate nya….

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS