Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Keijo!!!!!!!! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, December 9th, 2016, Anime Series Keijo!!!!!!!!

Keijo!!!!!!!! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 10

Studio : Xebec

Genres: Ecchi, Shounen, Sports

Rating : 8.07 ( https://myanimelist.net/anime/32686/Keijo )

Subtitle : Indonesia

Credit : Tonansubs

Kaminashi Nozomi adalah seorang gadis pesenam luar biasa yang telah membuat banyak universitas dengan program senam terbaik tertarik untuk merekrutnya. Tapi karena masalah keuangan yang dialami keluarganya, Kaminashi lebih memilih terjun ke dunia “Keijo”, sebuah olahraga dimana para gadis bersaing diatas platform kecil untuk menjatuhkan lawannya ke dalam air. Yang unik dari olahraga Keijo adalah para pemain hanya diperbolehkan mendorong lawannya dengan menggunakan pantat atau payudara mereka.

Link Download Episode Keijo!!!!!!!! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Keijo!!!!!!!!"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    33 responses to “Keijo!!!!!!!! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Himegami92 says:

      Pertamax…

      busett gate nya gilgamesh ngeluarin pantat

    2. kudo says:

      Pertamax
      itu bokong banyak banget :v :lol

    3. kudo says:

      anjir comen gw gak muncul 2x -_-

    4. F.A says:

      ggwp ss-nya, gilgamesh keijo version

    5. Akasaka says:

      Ini Tempat Comment ?

    6. Kuma says:

      WOOOW, Gate of Babylon

    7. Takamiya says:

      plagiat :v

    8. No3 says:

      SS pertama jadi keinget *** dumpster :kaget

    9. Duston says:

      Wkwkwk gate gilgamesh ngeluarin senjata pusaka :D :terharu :kaget :kaget

    10. Staz says:

      wkwk ss yang pertama kayak scene hentong :V

    11. Tebar Garam says:

      gate of oshiri :kaget :kaget :kaget

    12. Kuro says:

      Ketahui tempatmu FAKER!!!

    13. Eren says:

      Gate of Pantatlons

    14. DaREAL says:

      Wat de pak! Bisa gtu Bokong mengubah segalanya :v

    15. Ariana Age says:

      Aoba-chan…

    16. yukinoshita fans says:

      Gilgamesh bereinkarnasi

    17. Felix Argyle says:

      Ada yang bilang plagiat wkkwkkwk

      Ini parodi mz..

    18. Eren says:

      yg ngomong ini plagiat mungkin dia belum pernah nonton gintama

    19. Angga Onmyoji says:

      Ahhhh Sampai segitunya wwkwkkw tp ngakak liat parodi-parodinya wkwkwk

    20. escanor says:

      Keijo unlimited blade work :lol

    21. Ini PANTAT says:

      PANTATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

    22. A Tu De Veraux says:

      Viva la Gate of Oshirilyon!!!!!!!

    23. dajjal says:

      Malem ini keluar banyak

    24. mmm says:

      itu include card archer gilgames :kaget
      fate kaleid liner prisma illya

    25. bunga says:

      damn ss yg pertama :kaget
      pantat pantat berbaris rapi :terharu

    26. surLIm says:

      buset nih anime bokong :v bikin gak bisa nonton yg lain aja :aghh perlu kacamata 3D nih

    27. sao says:

      Gila nih, parodinya. Antara bokong atau pedang yg keluarnya. Kocak banget

    28. vhhbbb says:

      satu2nya anime musim ini yg bisa bikin gw ngakak..

    29. shushaura says:

      where is emiya shiro?

    30. wure says:

      perfect copynya kise?? :ngakak

    31. Brave says:

      Itu Senjata Uniknya Gilgamesh :ngakak

    32. nybs says:

      Gate of Babylon DATANG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!>……………………….

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons