Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kekkaishi [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Tuesday, March 28th, 2017, Anime Series Kekkaishi

Kekkaishi [ Subtitle Indonesia ]

Ingat dulu nonton jam 2 siang di ANTV :D

Tahun berapa itu? 2008 apa 2007?

Type: TV Series

Total Episode : 52 Episode

Studio : Sunrise

Genres: Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen

Rating : 7.72 ( https://myanimelist.net/anime/1606/Kekkaishi )

Subtitle : Indonesia

Credit : KekkaishiSub

Cerita dimulai ketika tokoh utama Yoshimori Sumimura yang berumur 9 tahun yang biasa saja. Tetapi dia sebenarnya pewaris generasi ke-22 dari para Kekkaishi. Kekkaishi adalah orang-orang yang bisa menciptakan kekkai atau pelindung berbentuk persegi, dan mengurung serta menghancurkan siluman yang terperangkap di dalamnya. Setiap malam, Yoshimori mencari dan membinasakan siluman ditemani anjing hantu bernama Madarao. Selain keluarga Sumimura, adapula keluarga Yukimura yang juga kekkaishi. Hubungan mereka kurang begitu baik.

Link Download Episode Kekkaishi [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 79 responses to “Kekkaishi [ Subtitle Indonesia ]”

    1. adi says:

      min…request ranma 1/2

    2. Akasaka says:

      Min koq ini lambat banget ya downloadnya?

    3. apes says:

      tontonan pas masih 1 smp, sayang endingnya kurang greget, tokine-san :sayangku

    4. zaka says:

      Metsu-ketsu!!!!!!

    5. Request says:

      Berani ga min uploadin sailor moon? :v atau minky momo? :v di akhir endingnya tragis lho :v bisa bikin sakit jiwa anak kecil :v

    6. Request says:

      Wah kerennya nih anime luka tuh gak hilang tapi berbekas,,,, Dan bakal nyilu nyilu liat tubuh karakternya

    7. senna says:

      lanjutanya mana min ? ane dah nonton semuanya

    8. kazuma king says:

      rela lari dari halte ke rumah cm buat nonton ni anime pas jaman smp :yahoo

    9. Indra says:

      Thanks min :sayangku
      ijin sedot :terharu

    10. Sumiko sumimura says:

      Anime pertama yg gua sukaa di jaman sd
      Sayang gaada s2nya.

    11. KuroKishi says:

      anime jaman sd ini… udah sepet nonton lagi gak lama ini… hehe aweome… min request ZOID min…. PLEASE…..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons