Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kenja no Mago Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, June 20th, 2019, Anime Series Kenja no Mago

Kenja no Mago Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 11

Studio : Silver Link.

Genres: Action, Comedy, Magic, Fantasy

Rating : 7.75 ( https://myanimelist.net/anime/36407/Kenja_no_Mago )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Seorang pria muda yang meninggal dalam kecelakaan terlahir kembali menjadi bayi di dunia lain. Ia kemudian dirawat dan diberi nama Shin oleh sang pahlawan Merlin Walford. Shin dibesarkan dan diajari berbagai macam ilmu sihir. Ketika menginjak usia 15 tahun, Shin memulai perjalanannya sendiri ke ibukota Kerajaan Alsheid untuk masuk ke akademi sihir. Namun, Merlin lupa belum mengajarkan satu hal penting pada dirinya, yaitu tentang hidup bersosial dengan masyarakat. Begitulah cerita komedi fantasi anak laki-laki tak biasa ini dimulai.

Link Download Episode Kenja no Mago Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kenja no Mago"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    36 responses to “Kenja no Mago Episode 11 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. mister e says:

      anime terlalu op

    2. ThotSlayer says:

      Bisa gak min yg di utamakan itu yg 1080p dulu, mataku agak sakit klo nntn yg 720p, onegaii~

    3. Aldo says:

      minggu depan last eps kah ?

    4. Peneliti says:

      Anime yg banyak di benci karena yg nonton pd dengki ama MC nya yg OP dan selalu bahagia.
      Para penonton sekarang banyak yg punya sifat S&M yg dgn seribu alasan, salah satunya pengembangan karakter,
      lebih suka nonton anime yg MCnya 90% tersiksa, difitnah, dianiaya, dibunuh, dan baru di 10% cerita akhir si MC bisa bahagia,
      kok ky sinetron hidayah atau azab, wkwkwk

      • Iler says:

        Pdhal simplenya klo gk suka skip aj wkwk… Btw gw jg belom nonton krna udh tau ceritanya so ini anime cuma gw jadiin simpenan pas pergantiian musim aj haha

      • NumpangGentayangan says:

        Sinonim dari fans garis keras adalah orang idiot yang Tsundere, mreka kasih kritik keras karena peduli tapi ga terlalu cerdas untuk diam dan skip anime yg bukan selera mereka.

      • Kage kun says:

        Padahal OPM mcnya juga op. Bahkan sangat sangat op

        • Genos says:

          Beda lah.. Sensei kan sebelumnya diliatan bgt usaha kerja keras ampe limiter kekuatannya ampe ilang supaya dpt kekuatan yg skrg.. Lah ini kenja no majo dri kecil udh OP tanpa usaha trus gedenya diliatin cmn seneng2 doang dan malah ena2 ma cwe kan kesel liatnya juga

        • Tehee~ says:

          yg para tua-tua.. eh, penikmat cerita bkn masalah overpower nya
          yaitu ada keseimbangan ceritanya.. ada naik dan turunnya hmpir mirip ky drama.

          di opm, saitama pernah cerita ttg masa lalu sblm op. sifat si mc dan masalah dg karakter lain jg. tuk menyeimbangkan keadaan, karakter lain diceritakan tidak fokus ke saitama sj.

          *just my opinion

      • kangbaso says:

        hidup gw udah terlalu bahagia, kenapa liat yang bahagia lagi, :toast

      • TUKANGKOMEN says:

        Klo gw malah cringe liat anime model kaya gini, geli2 gimana gitu liat mc nya sama temen2nya, gw yakin yg suka anime model gini tu anak2 usia puber, yg udah 25 tahun ke atas masih suka anime model begini mungkin dia telat puber

      • Dameeeeeeee says:

        Sbnr nya bkn masalah op tpi nih anime emg bikin cringe.menurut gue wajar klo org” ngasih pendapat mau positif atau negatif udah resiko industri perfileman.anime sebagus aot aja pasti ada yg ngasih pendapat jelek apa lagi ini

      • ^ala says:

        ERRR did you talk about RE:Zero.? :kaget :nangis

    5. Re says:

      Sampe berapa episode???

    6. Uhuy says:

      Jalan ceritanya beda sama manga anyeng wkwkwk naisu lah :terharu :terharu

    7. Kazuma says:

      gimana masih enak anime gua kan

    8. Penikmat gunung yang belum pernah mendaki gunung says:

      Tidak peduli MC yang penting bisa nonton gunung tinggi menjulang :lalala

    9. Just a says:

      1080p aja udh seneng ko

    10. Shinta says:

      ini mpc ku kah jelek 1080p masih buram, kalo anime lain 720p bersih

    11. hesoyam says:

      sinetron no mago :travel

    12. uwa tere the revolution says:

      halah cocot dulu elu awal2 nonton anime paling mentok mp4 aja adem ayem matanya, kebanyakan ngenolyfe kali jadi katarak
      h3h3h3h3h3

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS