Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Kenka Banchou Otome: Girl Beats Boys [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Total Episode : 12 Episode

Studio : Project No.9, A-Real

Genres: Action, Romance, School, Shoujo

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/34501/Kenka_Banchou_Otome__Girl_Beats_Boys )

Subtitle : Indonesia

Credit : Melodysubs

Hinako, seorang yang tumbuh berkembang tanpa mengetahui kedua orang tua dan menganggap dirinya tidak memiliki saudara atau kerabat. Suatu hari, seorang anak bernama Hikaru muncul dan mengatakan bahwa dia adalah kakak sekaligus saudara kembarnya. Hikaru kemudian meminta Hinako untuk menggantikannya hadir ke sebuah akademi khusus laki-laki yang terkenal dengan kenakalannya.

Link Download Episode Kenka Banchou Otome: Girl Beats Boys [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • kenka-banchou-otome-584a5cbf9d51fp

    Info "Kenka Banchou Otome: Girl Beats Boys"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 8 min. per ep. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    43 responses to “Kenka Banchou Otome: Girl Beats Boys [ Subtitle Indonesia ]”

    1. owl says:

      Jadi inget aoharuxkikanjuu

    2. Zeeeb says:

      Pffft cuma 8min/eps,padahal rame :terharu

    3. Taidan no neko says:

      Judulnya aja otome. Udah pasti genre shoujou dengan tujuan menaklukan hati cowok 2 kayak di game otome kebanyakan, tapi kali ini cara naklukinnya ala preman

    4. Kucing Ketawa says:

      Hmm Ouran Highschool versi preman nih :kaget :cool

      *pinjem akun

    5. Yoi says:

      ini gimana seh donlotnya kok susah beat :bingung

    6. L.Lawliet says:

      kukira shounen ai ternyata shoujo -_-

    7. ichi says:

      Kyakny ni reverse harem

    8. Maippe says:

      Giliran isinya ikemen semua duration 8 menit doang Fak lahh :nangis :nangis :nangis :nangis

    9. Hitam says:

      cogan oh cogan :sayangku :sayangku

    10. eimi says:

      cuma 8 menit.. kayak baca 1 chapter komik.. ini udah pasti genre harem , tp yg produksi ga masukin genre harem ya ??

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons