Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Keppeki Danshi! Aoyama-kun Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, August 14th, 2017, Anime Series Keppeki Danshi! Aoyama-kun

Keppeki Danshi! Aoyama-kun Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 7

Studio : Studio Hibari

Genres: Comedy, Sports, Seinen

Rating : 7.30 ( https://myanimelist.net/anime/34825/Keppeki_Danshi_Aoyama-kun )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Berpusat pada seorang siswa tampan yang jago bermain bola bernama Aoyama yang juga merupakan anggota kesebelasan timnas Jepang U-16. Aoyama ini gila akan kebersihan sehingga saat bermain bola ia tak pernah melakukan tackle terhadap lawan dan tak pernah menyundul bola bahkan saat melakukan lemparan ke dalam ia mengenakan sarung tangan.

Link Download Episode Keppeki Danshi! Aoyama-kun Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-07-03_014612

    Info "Keppeki Danshi! Aoyama-kun"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: Genres: , ,

    27 responses to “Keppeki Danshi! Aoyama-kun Episode 7 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. kiritoki says:

      Ballroom libur min?

    2. Yusuf says:

      Kakegurui katanya release 2 eps langsung?

    3. Ini Dia Heroine Yg Di Tunggu” Sayang nya Cuman 1 Episode Lalu Menghilang..

    4. dakara says:

      Gue heran apa mimin nggak pernah tidur yah ngepost jam segini :top :top :top

    5. kamikazaw says:

      pengabdian terbaix :listen :listen

    6. Ryusamoto says:

      pas si gotou ngomong di scene terakhir bener2 imut anjirrr… wkwk

    7. k4misama says:

      Princess principal rilis Senin apa Selasa min ?

    8. aho says:

      Jurus trans-Am aoyama memang hebat :top

    9. Sayid says:

      Ballroom dapet 2 Eps lagi ga min

    10. Elsiedelute says:

      yoooooooooooooo oe mendukung si cewek ber ovvai gedeeeeeeeeeee

    11. Hentai-sensei says:

      padahal oppai nya bagus sayang dpt eps 1 aja :V

    12. Lebah Jantan says:

      hmmm

    13. Lebah Jantan says:

      akun sape ya nih

    14. TN says:

      satu2 nya org yg bisa dinikahin sama aoyama :ngakak

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons