Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kimetsu no Yaiba Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, June 29th, 2019, Anime Series Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 13

Studio : ufotable

Genres: Action, Historical, Demons, Supernatural, Shounen

Rating : 8.42 ( https://myanimelist.net/anime/38000/Kimetsu_no_Yaiba )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Sejak dahulu kala, ada banyak rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan. Karena itu, penduduk setempat tak pernah berani keluar saat malam hari. Legenda mengatakan bahwa Pemburu Iblis juga berkeliaran di malam hari dan memburu iblis yang haus darah. Bagi Tanjirou, hal itu adalah kenangan terburuknya.

Sejak kematian ayahnya, Tanjirou menggantikan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Meski kehidupan mereka sangat berat, mereka merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Tapi, kebahagiaan itu hancur saat Tanjirou melihat keluarganya dibantai. Tidak hanya itu, satu-satunya keluarganya yang selamat, adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi Iblis. Tapi, Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran manusia. Perjalanan Tanjirou untuk melawan iblis dan mengembalikan adiknya menjadi manusia akhirnya dimulai.

Link Download Episode Kimetsu no Yaiba Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kimetsu no Yaiba"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 26 Genres: , , , ,

    25 responses to “Kimetsu no Yaiba Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Inori says:

      ditunggu 1080pnya min

    2. EZTorika says:

      1080p min cmon

    3. Kepo says:

      Sinopsisnya memang sepanjang itu min,apa baru ditambah?

    4. KATAKURI says:

      Pagi ku nonton bungou stray dogs
      Sore ku nonton jojo golden wind
      Malam ke paginya lagi ku nonton kimetsu no yaiba
      :yahoo :yahoo :yahoo

    5. Akewz21 says:

      Dapat jatah episode anime ini min

    6. Fai fai says:

      Babi kiritod jengkelin banget

    7. Tretan Muslim says:

      Menunggu arc nezuko kebal matahari :sayangku

    8. Sougo says:

      Dapat jatah berapa eps?

    9. ad says:

      ini episode paling lebay sumpah udah tau ada orang yg di pukulin malah diem aja terus kayak sinetron gk ada pergerakan cuma denger teriakan doang

    10. Bakayarou says:

      MANTAF DJIWA NIH STUDIO UFOTABLE YG GARAP :top :top :top
      JADI BNER2EPIC NIH ANIME NJIR :terharu :terharu :terharu
      APALGI PENGISI SUARANYA PAS BNER ASLI BIKIN NGKAK LIAT TINGKAH SI ZENITSU & BABI GILE :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

    11. enak-san says:

      BEST THIS SEASON
      Master Piece desuno

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS