Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kimi no Hikari: Asagao to Kase-san. [ Subtitle Indonesia ]

Type: OVA

Total Episode : 1 Episode

Studio : Zexcs

Genres: Romance, School, Shoujo Ai

Rating : 7.57 ( https://myanimelist.net/anime/35159/Kimi_no_Hikari__Asagao_to_Kase-san )

Subtitle : Indonesia

Credit : TwentieSubs

Yamada, seorang gadis yang pemalu dan agak ceroboh, namun kebun bunga di sekolah selalu membuatnya bahagia. Namun tiba-tiba, dia tertarik kepada seorang yang cantik dan misterius, Kase-san, seorang bintang klub lari. Walaupun keduanya tidak memiliki kesamaan sama sekali, namun romansa di antara mereka mulai ber-kembang.

Link Download Episode Kimi no Hikari: Asagao to Kase-san. [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kimi no Hikari: Asagao to Kase-san."

    Status: Completed Type: OVA Duration: Jatah Episode: 1 Genres: , ,

    43 responses to “Kimi no Hikari: Asagao to Kase-san. [ Subtitle Indonesia ]”

    1. vdatet says:

      pertamax

    2. AkagamiNs says:

      njir shoujo ai :’v

      akun siapa inih?

    3. admin maho says:

      ada gentot ?

    4. faradilla2007 says:

      ah ada yang manis manis ketemu

    5. tapurisu says:

      kyaaaa >< :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku :sayangku

    6. Taidan no neko says:

      Liat genre : shoujou ai
      Out saja lah :ngacir:

    7. AZUKA_BG says:

      NJIRRR Shoujo Ai ampun dah gue…………….. :kaget :kaget :kaget :kaget :salahkamar :salahkamar :salahkamar

    8. al-kun says:

      Hmm, shoujo ai ( ?° ?? ?°)

    9. goku says:

      shoujo ai :kaget

    10. Deni says:

      Ini walaupun S_Ai tapi bagus um. Jgn di lewatin.. Ntar nyesal loh

    11. A S T O L F O says:

      Na. Na . Na. Nani sore?????

    12. tomodachi says:

      min, nanya….

      ini teh anime lanjut atau kaya movie begitu yak? mkasih

    13. YURIMANIAK says:

      WHAT THE FUCK WHAT THE HELL KAGET ASLI. INI BEST MANGA DI LIST ANE YANG SEHARUSNYA BUKAN SEASON INI !! ADA OVANYA TERNYATA MANTAPPS

    14. korewa nani says:

      yah cuma ova tak kira ini bakal jadi tv series

    15. kh48 says:

      enak di mata sakit di dosa

    16. Herman Aja says:

      Ah.. pada Muna… Bilangnya gk tertarik, jelek, dll padahal di download juga wkwkwk :kr

    17. korewa nani says:

      ini macem shelter to njir tak kira apaan padahal ane nunggu ini anime

    18. Cowok Kece says:

      Gw download, gw nonton, dan gw like it.. gw gk Muna, yang di kolom komen bilang yg jelek, tp tetep download dan nonton… #kenyataan :cool

    19. kake legend says:

      Rugi download ane cuman musical doang

    20. min, request hitorijime my hero dong!!
      shoujo ai melulu.. shonen ai juga dong -__-
      thanks min :-*

    21. Almin says:

      Bener ya akun nyangkut

    22. lui says:

      Nonton gak nyesel. Seriesnya ntar lebih mantap

    23. kecoa says:

      minta spoiler, durasi brp menit?

    24. Anak Baik Baik says:

      Download tidak ya~ :sayangku Download tidak ya~ :sayangku

    25. degurechaff says:

      Akun nyangkut.. udh rame aj…izin sedot

    26. Yandere senpai says:

      hmm… :listen shoujo ai biar lah yang penting manis manis :lalala :lalala

    27. MX83 Askeladd says:

      Wohoho.. abis nonton Sakura Trick malah nongol another Shoujo-ai

      Nyimaaaaaak ah

    28. Halfway to death says:

      Worst :cool
      The true HORROR

    29. Rian says:

      Akun nyangkut bangst :(

    30. Horror Movie says:

      Shoujo AI is my Laifu :cool :cool :cool

    31. Otong says:

      apakah Shoujo Ai bagus?
      jangan kemana-mana tetap di…
      animekompi.web.id

    32. MIKU-X says:

      Let me taste this one sweet candy. :cool

    33. arif says:

      akun siapa ini :v

    34. bokunamaes!Rnai says:

      minn bantuin donlotnya ane ga faham :mewek :mewek :mewek

    35. nai says:

      ini ova doangan?
      :sorry

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons