Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kimi no Iru Machi OVA ( 2014 ) [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, February 17th, 2014, Anime Series Series Not Found

Kimi no Iru Machi OVA ( 2014 ) [ Subtitle Indonesia ]

Kimi no Iru Machi OVA

Type: OVA

Episodes: 2 Episode

Status: Ongoing

Studio : Gonzo

Genres: Drama, Romance, Slice of Life

Rating : 7.56 (http://myanimelist.net/anime/20649/Kimi_no_Iru_Machi_OVA)

Subtitle : Indonesia

Credit : AIASubs

OVA khusus dari volume manga ke 26 yang mencakup adaptasi dari flashback bab “Uchi ga Kita Machi” (The Town Dimana Aku tiba). Cerita mengungkapkan bagaimana Haruto, Akari, dan Takashi pertama kali bertemu selama masa kanak-kanak, dan sebagai prolog untuk anime TV. 

Link Download Kimi no Iru Machi OVA ( 2014 ) [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • Info "Kimi no Iru Machi OVA ( 2014 ) [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    18 responses to “Kimi no Iru Machi OVA ( 2014 ) [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Leonhart says:

      nggak pake lama ini min gw sedot langsung ,, ini anime favorit gw :lalala :lalala :lalala :lalala

    2. Leonhart says:

      720 belom ada ya min ??

    3. soraippo says:

      gw sampe bingung mau ngetik apa, pokoknya sankyu bgt min

    4. bhee says:

      NTR NTR NTR wkwkwkw… manga nya batu tamat minggu kemaren nih :terharu

    5. asd says:

      besok kabarnya ending manganya mau dibuat anime juga ya min?
      :matabelo

    6. Reinatsu says:

      MANTAPPPPP….:top :top

    7. humpnie humbert says:

      inibaru ya coba akh :lalala :lalala :lalala

    8. YogaTsubaki says:

      yey!! sankyuu min :terharu

    9. Ald says:

      nunggu yg OVA 2 aja
      :ngakak

    10. Victorique says:

      Makasih yg udah ngesub…ini anime bikin aku penasaran sampe-sampe pengen tahu ceritanya lewat manga…arigatou ne

    11. Takashiro says:

      Keren ini nama nya anime.. di tunggu OVA2 Nya..

    12. Rizky says:

      OVA 2 nya kapan di sub min ? Udah nntn yg sub englishnya yg sub indo kapan ya ?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS