AnimeKompi Sedang Migrasi Server. Web Akan Terganggu/Lambat Saat Diakses.
Fanspage:
Download Anime Lainnya : >>Stains;Gate [ Subtitle Indonesia ]Kill la Kill Episode 14 [ Subtitle Indonesia ]Sket Dance Episode 26 ( Feat Gintama ) [ Subtitle Indonesia ]Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Episode 10 [ Subtitle Indonesia ][MAO] Multi Anime Opening – CanvasLove Live! School Idol Project Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]Hyouka Episode 15 [ Subtitle Indonesia ]La Storia Della Arcana Famiglia Episode 10 [ Subtitle Indonesia ]Kurokami The Animation [ Subtitle Indonesia ]Oda Nobuna no Yabou Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]Naruto Shippuden Episode 270 [ Subtitle Indonesia ]Gundam Build Fighters Episode 5 – 6 [ Subtitle Indonesia ]Super Sonico The Animation ( SoniAni ) Episode 12 ( END ) [ Subtitle Indonesia ]Machine-Doll wa Kizutsukanai Episode 6 [ Subtitle Indonesia ]Natsuyuki Rendezvous [ Subtitle Indonesia ]



Kimi no Iru Machi OVA [ Subtitle Indonesia ]

1324463689 2848972540 Kimi no Iru Machi OVA [ Subtitle Indonesia ]

Kimi no Iru Machi OVA  [ Subtitle Indonesia ] Completed 1 – 2 OVA

Type: OVA

Episodes: 2 OVA

Status: Completed

Genre : Drama , Ecchi , Romantis , School , Shounen , Harem

Rating : 7.55 ( http://myanimelist.net/anime/11313/Kimi_no_Iru_Machi )

Subtitle : Indonesia

Credits : AIASubs

Link Download Kimi no Iru Machi OVA  [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1


Jangan Lupa, Like dan Bagikan Anime ini ke Teman Kalian !!

Sangat Disarankan Untuk Memutar Video Anime Menggunakan PotPlayer, K-Lite Code Pack atau CCCP Versi Terbaru


kimi no iru machi sub indo,kimi no iru machi anime,download anime kimi ni todoke sub indo,download kimi no iru machi sub indo,kimi no iru machi ova,anime harem sub indo 3gp,anime ecchi 3gp


BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR 

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"




22 Komentar untuk Kimi no Iru Machi OVA [ Subtitle Indonesia ]
  1. Gilgamesh says:

    WOw… kimi no iru machi.. Apakah sebagus manganya? ijin sedot gan…

  2. Kanegawa says:

    Ini yang di tunggu”
    wah ga ada yg episodenya yaa
    semoga cepat keluarnya yang episode ^^

  3. haq says:

    wah mantap nih udah di sub knim nya

  4. Eba says:

    gan, subbnya gk keluar.. pdhl udh pke MPC.. xD

  5. fajar says:

    wah.. makin mantap nih… thx b4

  6. fajar says:

    wah.. makin mantap aja nih… thx b4

  7. Kuroshiki says:

    Setelah 3 tahun menunggu. akhirnyaaa….

  8. Fahri says:

    ini cuma 1 episode ya? koq tertulis 2 OVA sih?

  9. gandda-kun says:

    semangat bagi yg bikin,, moga aja cpet release nya,,,, speed up>>>>>>>>>>>>>>>

  10. gandda` says:

    semangat bagi yg bikin,, moga aja cpet release nya,,,, speed up>>>>>>>>>>>>>>>

  11. Yumiko says:

    Yang keduanya mana…..!!katanya 2 OVA mana aku pnasaran jadinyaa javascript:kaskusemoticonsclick(‘′

  12. Ebiie-Chan says:

    gan, link’a ova1 pada gk bisa semua…kalau bisa yg MF di re-upload donk gan,tengkkyu gan!!
    ^_^v

  13. downloadnya kok lama ya?

  14. kira says:

    yg series ny blom keluar yah???

  15. andi says:

    kerja sama yang baik :shakehand2

  16. yukie says:

    :toast buat yg ngesub

  17. yaya says:

    akhir2 ini ak lg semangat hunting anime,,akhirnya ketemu website ini…makasih banyak

  18. zhi says:

    ini mati y linknya ane g bisa nge download yg di idws,
    kalo yg di MF udah di remove

  19. Martadi Putra says:

    Min, tolong dong di update link yang Episode 1 nya… Makasih….

  20. god-ark says:

    ijin sedot om… :lalala

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS