Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 4

Studio : Silver Link.

Genres: Action, Military, Romance, Fantasy

Rating : – ( https://myanimelist.net/anime/40595/Kimi_to_Boku_no_Saigo_no_Senjou_Aruiwa_Sekai_ga_Hajimaru_Seisen )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Perang besar telah berkecamuk selama bertahun-tahun antara Kekaisaran dan Kedaulatan Nebulis yang merupakan tempat tinggal Penyihir. Di antara persiteruan itu, terjadi pertemuan antara seorang Ksatria Kudus termuda dalam sejarah Kekaisaran dan Putri Kedaulatan Nebulis. Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan, ksatria tersebut terpikat oleh kecantikan serta martabat putri, dan sang putri tergerak oleh kekuatan dan cara hidup ksatria. Akankah perseteruan di antara mereka akan berakhir?

Link Download Episode Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen"

    Status: Ongoing Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , ,

    10 responses to “Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen Episode 4 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Lord hachiman says:

      Sedot

    2. suruput says:

      suruputttt

    3. Google Drive says:

      Link google drive Mana min,
      #KoutaBantuan
      #Apps

    4. Shiranui Furea¬ says:

      KBSS Ku Bersamamu Setia Selamanya :lol

    5. Hamba kaum mayoritas says:

      Lama kelamaan ini anime cringe juga njir…
      aku udah expect di awal sampe akhir ceritanya bakalan bagus, ternyata begini gampang ketebak walaupun aku gak baca LN nya. Udah gitu karakter MC cowo kurang sih menurut aku

      kalo gitu bye

    6. Kaum Minoritas says:

      udh ketebak sih cerita nya, sedikit plat juga cerita nya, untung pembuat animator nya diselamatkan oleh rumah produksi nya .

    7. ikemendikbud says:

      apa cma gw yg males nonton nih anime?

    8. Korban PHP says:

      Kalo ngga suka jangan di tonton slur :listen

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS