Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameGourmetHaremHistoricalHorroHorrorGenre Lainnya >>
  • Kingdom Season 3 Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Monday, September 20th, 2021, Anime Series Kingdom Season 3

Kingdom Season 3 Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 22

Studio : Studio Signpost

Genres: Action, Military, Historical, Seinen

Rating : 8.52 ( https://myanimelist.net/anime/40682/Kingdom_3rd_Season )

Subtitle : Indonesia

Credit : HunterSekai & Samehada

Musim ketiga dari seri anime Kingdom. Era peperangan Cina memberikan jalan bagi generasi petarung dan raja berikutnya untuk memperjuangkan supremasinya. Akhirnya, tujuh negara kuat muncul di tengah peperangan yang tak berkesudahan. Di kerajaan Qin, Li Xin yang seorang budak, berlatih dengan penuh semangat bersama temannya, Piao. Namun, keduanya terpaksa berpisah ketika Piao direkrut untuk bekerja di kerajaan.Setelah terjadinya kudeta, Piao kembali ke Xin dan bertemu dengan raja muda Cina, Ying Zheng yang mirip dengan Piao.

Link Download Episode Kingdom Season 3 Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kingdom Season 3"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 26 Genres: , , ,

    11 responses to “Kingdom Season 3 Episode 22 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Rudeus greyrat says:

      Yosh

    2. Zero one says:

      Anime bagus

    3. Ochako says:

      Akhirnya orang gunung datang. Sudah kuduga pasti orang gunung akan datang membantu. Epic vanget jih

    4. Goblin Sensei says:

      jadi merinding gw saat liat waifu ke-2 gw muncul. waifu pertama gw lagi hiatus dulu ampe season 4 kalo ada.

    5. orang gunung says:

      biasa telat digunung gada sinyal

    6. Uuu says:

      24/26eps yah ini?
      Belom pernah nonton jadi gak sabar pen marathon dari s1

    7. HintaLul says:

      aku baru nonton season 1 udah seru banget ~

    8. Hao says:

      Kok blm update 23

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS