Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kingsglaive: Final Fantasy XV [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Wednesday, August 31st, 2016, Anime Series Kingsglaive: Final Fantasy XV

Kingsglaive: Final Fantasy XV [ Subtitle Indonesia ]

Parah-parah CG sekarang  :matabelo

Type: Movie

Episodes: 1 [ 1 hr. 50 mnt.]

Rating : 7.60 ( http://www.imdb.com/title/tt5595168/ )

Studio: Sony

Genres: Adventure, Action, Drama

Subtitle : Indonesia

Credits : Dramaindo

bercerita tentang perseteruan abadi yang terjadi antara Kerajaan Lucis dan Kerajaan Niflheim. Dimana akar dari perseteruan abadi kedua kerajaan tersebut adalah sebuah benda suci bernama Crystal. Meski perseteruan tersebut telah berlangsung lama, namun lain halnya dengan kali ini. Pasalnya Raja dari Niflheim berniat untuk kembali menyerang Kerajaan Lucis dengan kekuatan yang jauh lebih besar. Mengetahui hal tersebut, Raja Regis selaku Raja Kerajaan Lucis lantas menurunkan pasukannya yang dijuluki Kingslaive. Dipimpin oleh Nyx Ulric, pasukan Kingsglaive merupakan pasukan terkuat Kerajaan Lucis. Yang akan menjadi dinding awal dari Kerajaan Lucis menghadapi kekuatan sekaligus ancaman peperangan.

Link Download Kingsglaive: Final Fantasy XV [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kingsglaive: Final Fantasy XV"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 1h 50min Jatah Episode: 1 Genres: , ,

    73 responses to “Kingsglaive: Final Fantasy XV [ Subtitle Indonesia ]”

    1. sandong says:

      Pertamax :v

    2. Hans says:

      Pertamax
      Pertalite
      Premium
      Pertadex
      Pertama
      Pertamina

    3. Bobi says:

      Min itu beneran animasi ya yg SS pertama? Gila sangat2 gila grafik 3D nya hampir mirip dunia real jangan2 10tahun kdepan manusia udh ga bisa bedain mana manusia mana robot

    4. Sinizle says:

      Nonton dulu sambil nunggu game.ny keluar

    5. Sheol says:

      anjay GG abis itu kumpulbagi udah bisa emng ko gua buka gk bisa dah

    6. PengamatMiliterAnime says:

      Square Enix mmng GG :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    7. AkhirioDaisuke says:

      Harus download ni mah. :terharu :terharu :terharu
      Btw nih akun siapa ya

    8. kyosuke says:

      Min ni emang versi web-dl apa yg versi dvdrip.a ga ada?

    9. BGSTpatrick says:

      Nice Min I love You XD :sayangku :top

    10. ano says:

      Ini grafik nya kira” sama gak ya dgn grafik trailer ff xv nya? Sama space pirate captain harlock grafik nya bagus mana min?

    11. "Listless" says:

      All hail Sonya Malcevit :sayangku :sayangku

    12. jujuka says:

      BD kah ?..

    13. Furiidei says:

      resolusinya 600 x 300 :nangis

    14. Hh says:

      Makasih min udh d kabulkan req nya :top

    15. Madan says:

      CG itu apa???

    16. taidan no neko says:

      Nonton lah

    17. VHaniel says:

      Ini udah BD ato belum???

    18. Tin says:

      ciusan nihhh???
      Sedot kering nih.. :terharu :lalala

    19. EMPORiO says:

      zxcfiles aja, itu kenceng loh (bagi yg belum tau)

    20. EMPORiO says:

      gk ada yg 1080p min?
      klo yg kyk gini sih, gk 1080p gk seru

    21. kusuma says:

      Akun siapa ini

    22. Mirai says:

      Wohh/// Sudah keluar aja nih :top

    23. SQUAD says:

      YESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

      dah keluar

    24. DAMN!! says:

      yahh :v WEB-DL masih…tunggu BLURAY aja dah :D :v

    25. sadako says:

      Hahhaa sial udh keluar aja asal dicinemax belum hilang hahaha memang top indonesia

    26. Doy says:

      BD apaan? ini film Bioskop woy..! lu cari harusnya Bluray bukan BD kampret..

    27. uhy says:

      Ini english ato japanese dub ?
      Pliss jawab bang..

    28. Reza says:

      Udah nonton duluan di bioskop Blitz

    29. AfterGlow says:

      @DOY mas, ane kasih tau ya, kalo sebelum buat komentar, ane saranin, ente ketik dulu tuh 2 huruf itu di Google, jangan malu maluin diri sendiri, BD = Blu-Ray Disc ,

      jadi ane saranin sekali lagi, kepala ente, nanti ente coba rendem ke dalam Lava Gunung Api, pastiin meleleh, jangan sampe enggak, otomatis ente sirna dari muka bumi ini

    30. ratatatatata says:

      cuci mata dulu aahhhh…. :lalala

    31. unknown says:

      Baru nonton kemarin, eh dsni udah nongol
      Grafik joss.. Actionnya lbh seru yg advent children
      Yg ini menang grafik

    32. rustyear says:

      kereeeeeeeen kualitas grafiknya GG lah

    33. yogi cahyo w says:

      mantappzzzzz… udah ada nie

    34. arro says:

      weeeeww. bungkus aaaaah,

    35. Dakara says:

      Akhir.x yang ditungu”

    36. Meh says:

      what? udah keluar aja disini

    37. kirie says:

      subarashi

    38. kirie says:

      ada yg mkv gak nih?

    39. kirie says:

      aaazzz 720p yg mkv tapi gpp lah

    40. kirie says:

      kpan ya udio jpnya

    41. Law says:

      bener-bener tampak nyata :matabelo

    42. Anon says:

      Amajing….

    43. Azarenka says:

      wut? wut? wut? …
      nani?
      ini bukan manusia kan? animasi kan?
      NTAPPPP!!

    44. Kuma says:

      gila ini 100% CG?

    45. rave182 says:

      njayyyy…. CG near Realistic :top :top :top :kaget

    46. FoRHA - Cause YoRHA Is Too Mainstream says:

      Bluray kapan rilisnya? Ane denger Oktober, ya?

    47. MR.DOWER says:

      wah ini akun siapa?

    48. Lover says:

      Anjirrrrrrrrr dah kluar njaayyyyyyy :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu :terharu

    49. Zee says:

      :aghh :aghh baru kemarin nonton di bioskop :kaget :kaget

    50. Guts says:

      Di DW udah lama keluar… :lalala
      Cuman, takut download lewat Torr… Jadi nunggu yg disini dan ternyata keluar juga :terharu

    51. Fernanda says:

      [Spoiler Alert]
      terus? Nyx Ulric nya kemana? kok gk ada di Main Character FFXV? atau dia mati?
      saya bingungnya itu kemana Nyx Ulric nya? :aghh :aghh

    52. Paku Moku says:

      Untuk cg dikasih nilai 100 dari 100 deh :2thumbup
      Sayang ceritanya cenderung biasa menurutku.. :sorry
      Kayakny sang legend FF VII masih belum bisa tergantikan :sayangku

    53. Ilham says:

      Kan mati si ulric di akhir filmnya

    54. sukimin says:

      min cariin yang 1080 lah…buat CG yang super elite kayak gini mah 10 GB jg dijabanin
      :terharu

    55. Dakara says:

      Mantap Ijin COmot :lalala :lalala :lalala

    56. Law says:

      ada mau dibuat lanjutan kah ini? after credit ada noc yg di Brotherhood FF

    57. airgalon says:

      ntapzzz :terharu :terharu

    58. steamCOM says:

      ijin nyomot, mayan buat cemilan :cool :cool :cool

    59. basing says:

      mokad bro :nangis :nangis

    60. Hiroyuki says:

      Gw udh nonton d bioskop… Takjub bgt lah…. Pas awal ngeliat sich ky bukan CG kaya bneran malahan X”D

      Ijin sedot Min!!!! :terharu :sayangku :lalala

    61. Zero says:

      Akhirnya….. :terharu

    62. A_A says:

      btw, ini dub nya pakai bahasa apa??
      penasaran sblm download..

    63. Fernanda says:

      Semoga game FF XV bakal rilis buat PC juga :nangis :nangis :nangis

    64. Ltiz says:

      apakah ada kemungkinan dub jepang release?

    65. $o$)? says:

      min free High Speed Starting Days kpan rilisnya?? sma kekkai sensen ousama no restaurant no ousama dah lama nunggu tpi gk rilis2…

    66. ^_ says:

      min free High Speed Starting Days kpan rilisnya?? sma kekkai sensen ousama no restaurant no ousama dah lama nunggu tpi gk rilis2…

    67. Hanae says:

      nah ini yang ane paling ditunggu ada disini juga :terharu :terharu
      :terharu :terharu :terharu

      btw ini akun siapa :kaget

    68. gasai yuno says:

      ini dub english apa jepang min?

    69. WEKWEK says:

      ini mash WEB-DL eheh, BD nya blom

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS