Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kino no Tabi: The Beautiful World Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 2

Studio : Lerche

Genres: Action, Adventure, Slice of Life

Rating : 7.88 ( https://myanimelist.net/anime/35079/Kino_no_Tabi__The_Beautiful_World_-_The_Animated_Series )

Subtitle : Indonesia

Credit : Samehada

Menceritakan perjalanan seorang pengembara muda bernama Kino bersama sepeda motornya yang bisa bicara, Hermes. Mereka mengunjungi berbagai negeri dengan adat dan budaya yang unik, dengan aturan tidak tinggal lebih dari tiga hari di tiap negeri dan tidak ikut campur dengan adat dan budaya mereka.

Link Download Episode Kino no Tabi: The Beautiful World Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kino no Tabi: The Beautiful World"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , ,

    38 responses to “Kino no Tabi: The Beautiful World Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. gysma says:

      Ketigaxxx akun sapa nih :kaget

    2. Korokoro says:

      Kereeennnn yang ditunggu :lalala

    3. The Sinner says:

      tamaxxx

    4. PAK POLISI says:

      Bagus jalan ceritanya :top

    5. WHY says:

      ini remake ya???

    6. Setiap says:

      Lanjut serupuuutttttt~ :lalala :lalala :lalala

    7. Dzar says:

      Cayooo, akun bergambar.. :top

    8. Juki says:

      Untung aja ceritanya beda ama yg dulu :listen

    9. hmmm says:

      KINO IS THE BEST WAIFUUUU

    10. Itadakimaisu says:

      Anime Ini ada prequel nya gk min ?

    11. JOKOWI says:

      Nitip sendal

    12. kiritoki says:

      Hmm kalo beda, pengen ici :yahoo p yg dulu :yahoo

    13. mak e says:

      Ane ga dpt akun nyasar lagi

    14. Rhongomyniad says:

      akhirnya gw nemu juga akun nyangkut.
      sekian lamanya ngiri dengan kalian yang sudah pernah merasakan

      forgive me :))

    15. Kaiki Deishuu says:

      Nice MC.

    16. Kotarou says:

      Keren gayanya dan tetap kalem :cool :top

    17. bsjs says:

      leh uga :cool
      pinjam akun :ngakak

    18. Biji Meong says:

      Kino ini cewe apa cowok? Kok penampilan nya kayak vocah lelaki :bingung
      Jangan bully cuma nanya ana :cool

    19. stan says:

      abcd tes tes

    20. Ryuuzaki says:

      miyabi, sora aoi.. (y)

    21. gak bersyukur says:

      MAIN CHARA NYA CEWE ITU !?
      baru tau asli
      blum nonton yang versi lamanya sik gua……

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons