Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Kiseijuu : Sei no Kakuritsu Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, January 8th, 2015, Anime Series Kiseijuu : Sei no Kakuritsu

Kiseijuu : Sei no Kakuritsu Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]

Setelah menunggu selama setahun, akhirnya rilis kembali :terharu

Type: TV Series

Episode: 13

Studio :  Madhouse

Genres:  ActionDramaHorrorSci-Fi,PsychologicalSeinen

Rating : 8.26 ( http://myanimelist.net/anime/22535/Kiseijuu:_Sei_no_Kakuritsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz & Moesubs

Berkisah tentang sejenis alien yang disebut sebagai Parasyte yang datang ke bumi. Parasyte mengambil alih tubuh manusia dengan cara menempelkan diri mereka pada otak manusia. Kisah manga Parasyte sendiri bertumpu pada satu Parasyte bernama Migi yang hanya berhasil menguasai tangan kanan seorang siswa SMA bernama Shinichi Izumi kemudian keduanya saling belajar mengenai keberadaan Parasyte dan manusia, juga pertempuran sesama Parasyte dalam memperebutkan manusia sebagai sumber makanan Parasyte.

Link Download Kiseijuu : Sei no Kakuritsu Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]


Report broken episode




  • 73178

    Info "Kiseijuu : Sei no Kakuritsu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    25 responses to “Kiseijuu : Sei no Kakuritsu Episode 13 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Muchlas Pratama says:

      pertamax diamankan gan :terharu

    2. Kaito Kuroba says:

      izin sedot gan

    3. Grider says:

      Pertamaxx , setahun ya ?, :yahoo :yahoo :top

    4. Finz says:

      :2thumbup :2thumbup :2thumbup
      Mantaff mimin, izin sedot gan :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2
      :listen :lalala :terharu :terharu :yahoo

    5. Ibnu says:

      siang maam aku menunggu akhirnya … :terharu :terharu :terharu keluar
      sankyu kaka :sayangku

    6. Yoegha DC says:

      mantap :terharu javascript:kaskusemoticonsclick(‘:terharu

    7. akuclaluceti :v :v :v :D :p says:

      akhirnya setelah sekian lama menunggu

    8. Angga says:

      Cempak ni :top :selamat

    9. jc says:

      kenapa tuh si Migi ._. :kaget

    10. Kevin Martino N says:

      MANTAP MIN !! Ty Banget!! :terharu :lalala :top

    11. Sem says:

      sankyu min :terharu

    12. elesys says:

      apa cuma gua yang sadar kalo subtitle OP nya beda dari sebelumnya ? :kaget
      Jadi yang bener yang mana…wkwkwk

    13. jaeger says:

      akhirnya setahun nunggu berbuah hasil :terharu :terharu
      btw, sankyu min :sayangku

    14. rizqi tn says:

      lebay banget nih mimin
      tp bener sih uda pending satu taun, :lol :lol

      akhirnya rilis jg, nuhun kang mimin :top

    15. Damar Wisnu says:

      nice,,,, kluar jga :lalala :lalala :lalala

    16. kenn says:

      akhirnyaaaa sankyuu minn :lalala :lalala :2thumbup

    17. L Lawliet says:

      FInally :nangis

    18. rizqi tn says:

      gan yg 720p kok blank ya?

    19. Navi says:

      akhirrnyaaa …… :sayangku :sayangku :sayangku :terharu :terharu :terharu

    20. khenzou says:

      Seruput :terharu :sayangku :onegai

    21. Neko-sama says:

      Makasih mimin udah rajin ngupload anime keren ini,,, Maju terus animekompi :lalala

    22. nzrrzn says:

      hazeeek muncul lagi akhirnya wkwkwk

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS