Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kiseijuu : Sei no Kakuritsu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Thursday, October 16th, 2014, Anime Series Kiseijuu : Sei no Kakuritsu

Kiseijuu : Sei no Kakuritsu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

^Oi, oi, oi jadi apaan tuh parasit ?

Type: TV Series

Episode: 2

Studio :  Madhouse

Genres:  ActionDramaHorrorSci-Fi,PsychologicalSeinen

Rating : 8.26 ( http://myanimelist.net/anime/22535/Kiseijuu:_Sei_no_Kakuritsu )

Subtitle : Indonesia

Credit : OPLoverz & Moesubs

Berkisah tentang sejenis alien yang disebut sebagai Parasyte yang datang ke bumi. Parasyte mengambil alih tubuh manusia dengan cara menempelkan diri mereka pada otak manusia. Kisah manga Parasyte sendiri bertumpu pada satu Parasyte bernama Migi yang hanya berhasil menguasai tangan kanan seorang siswa SMA bernama Shinichi Izumi kemudian keduanya saling belajar mengenai keberadaan Parasyte dan manusia, juga pertempuran sesama Parasyte dalam memperebutkan manusia sebagai sumber makanan Parasyte.

Link Download Kiseijuu : Sei no Kakuritsu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kiseijuu : Sei no Kakuritsu"

    Status: Completed Type: TV Duration: 23 min. per ep. Jatah Episode: 24 Genres: , , , , ,

    36 responses to “Kiseijuu : Sei no Kakuritsu Episode 2 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Gintoki says:

      apa cuma gw yang melihat “burung” di thumbnail atau mungkin gara” gw suka liat video gitu ya? :kaget :kaget :kaget

    2. Arya says:

      Jadi “Sesuatu” :kaget :kaget :kaget

    3. nova says:

      studio mad dog emang greget :terharu :terharu :terharu

    4. Blank says:

      :kaget apaan itu! burung :kaget

    5. alvinofelix says:

      ahahaha, coba bayangkan sendiri, jadi apaan tuh parasit, yang terakhir apakah parasitnya berkembang biak dengan cara seperti manusia? kok yang terakhir adegannya agak kesitu

    6. Stuner says:

      WTF :kaget Itu apa Woi :aghh burung yah :lol

    7. L Lawliet says:

      WTF :kaget, kok jd hentong :lol

    8. PleaseDongAh says:

      Nih anime mantapp banget. Backsoundnya juga greget bnget kek dengar skrillex :terharu :lol :terharu

    9. najib kun says:

      gan ada yang tau gak ost awal nya ini punya siapa ,, keren soalnya :listen :listen :listen

    10. Otong says:

      gile tu parasit jadi Otong :kaget

    11. finz says:

      :kaget :kaget :kaget wah apa itu..? :kaget :kaget :kaget
      Kayak Burung begitu :kaget :kaget :kaget
      Jadiin Cover lagi walah..
      Tapi gpp :2thumbup :2thumbup
      tetep Suka sama Animenya :travel
      Sedot gan..!

    12. Tomose Shunshaku says:

      Tangan nya bisa ngefap-fap sendiri.. :kaget

    13. Fujiwara Kumiko says:

      buset dah :kaget
      dasar parasit edan :ngakak

    14. Nyanpasu says:

      Kelihatan minminnya tertarik ama yang gitu”an :lol

    15. mrdazzle says:

      ini anime greget dah. bener kata yg di atas tuh Maddog Studio :lol

    16. hazmi says:

      waduh, padahal tayang di animax :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2

    17. Kok si “otong” malah ikut ikut nongol ??!!!! :kaget :kaget :kaget :kaget :kaget

    18. Kuncoro says:

      baca manganya,artnya jauh bner bedanya,,lebih bagus animenya :sayangku :sayangku

    19. FarhanWidiansyah says:

      :matabelo

    20. cumuy says:

      Burung Tak Bersayap :lalala :lalala :lalala

    21. Littlecorn says:

      :kaget :kaget apaan tuh. jadi bahaya nih

    22. PCP says:

      HAHAHA SI OTONG JUGA MAU TERKENAL :top

      LANJUTIN MIN :ngacir2 :ngacir2 :ngacir2

    23. handy shodiq says:

      wahhh… animenya horor kayaknya… ijin sedot min… kayaknya seru deh… :nangis :sayangku

    24. Llaw says:

      Akhirnya di buat juga nih anime nya parasyte , manga nya udah baca sejak jaman SD nih
      Ijin sedoot min :2thumbup

    25. wakwaw says:

      kamvrettt apaan tuh :kaget :kaget :kaget

    26. lolol says:

      parasyte-nya tumbuh di …. ah, sudahlah :yareyare:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons