Genres

ActionAdventureAnimationComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorroHorrorJoseiGenre Lainnya >>
  • Kishuku Gakkou no Juliet Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Saturday, December 1st, 2018, Anime Series Kishuku Gakkou no Juliet

Kishuku Gakkou no Juliet Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episode : 9

Studio : LIDENFILMS

Genres: Action, Comedy, Romance, School, Shounen

Rating : 7.56 ( https://myanimelist.net/anime/37475/Kishuku_Gakkou_no_Juliet )

Subtitle : Indonesia

Credit : Anitoki

Kisah cinta terlarang yang tumbuh antara dua murid dari dua negara di Akademi Dahlia. Di asrama bangsa Touwa ada Romio Inuzuka, sementara di asrama Kerajaan Barat ada kekasih dan musuh abadinya, Juliet Percia. Semuanya dimulai saat Romio mempertaruhkan nyawanya dengan mengungkapkan perasaannya…

Link Download Episode Kishuku Gakkou no Juliet Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]

Report broken link




  • Info "Kishuku Gakkou no Juliet"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 12 Genres: , , , ,

    15 responses to “Kishuku Gakkou no Juliet Episode 9 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Earl.Angga says:

      thx for update
      Yagatte kimi ni naru kapan?

    2. MasukPakEko says:

      Openingnya enak…
      Kimino sei kimono sei….. :listen :listen :listen

    3. marimar says:

      min mending besok besok nggak usah ngambil dari awsubs mereka nggak niat ngesub akhir akhir ini banyak yang delay mereka cuma mau ngumpulin duit dan ngewibu kejepang doank webnya aja pakek mining

      • Alpodo says:

        Bagusnya awsub itu kualitas video dan audio nya jernih, yah tpi kualitas bahasa subtitle nya agak gk srek, kadang terlalu formal, pa lagi anime yg banyak dialog nya, kalo ane lebih rekom samehadaku sih

    4. NekuniKyo says:

      Udah ngelewatin manganya belum ya? Atau malah masih jauh

    5. SakurajimaMaiMyWaifu says:

      min kok “uchi no maid ga uzasugiru” gda rilis di animekompi>?

    6. WikWikWik says:

      Pokoknya tetep #TIMHASUKI :terharu :nangis :aghh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons