Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Kizudarake no Akuma Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Salah satu L.A yang wajib ditonton, tentang bullying

Diadaptasi dari manga berjudul sama

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Kadokawa Pictures

Genres: Drama, School

Rating : – ( http://asianwiki.com/Demon_Covered_in_Scars )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Mai Kasai merupakan anggota dari para perempuan yang mem-bully secara brutal teman sekelas mereka yang bernama Shino, semasa SMP. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung mem-bully Shino, dia menyaksikan teman-temannya menyiksa Shino sehingga ia harus pindah sekolah. Suatu hari karena pekerjaan ayahnya, Mai pindah ke sekolah di pedesaan. Walaupun Mai berpikir bahwa dia akan memiliki masa sekolah yang mudah dengan memanipulasi hirarki di kelasnya, ternyata hari-harinya hancur ketika dia mengetahui bahwa Shino adalah teman satu kelasnya yang baru. Dengan hasrat balas dendam, Shino dan Mai kini bertukar peran, di mana yang sebelumnya Mai menjadi dalang, sekarang menjadi korban.

Link Download Episode Kizudarake no Akuma Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-07-17_001306

    Info "Kizudarake no Akuma Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 97 min. Jatah Episode: 1 Genres: ,

    41 responses to “Kizudarake no Akuma Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. akitakajo says:

      woooooooo nice

    2. AZUKA_BG says:

      wadoooo :aghh ……sakit bener kokoro ane :nangis :nangis :nangis

    3. W says:

      Seru sih cuman agak kurang enak subtitle nya, ada soft sub yang lain gak min?

    4. Otong Bergetar says:

      Saat di toilet aduhai :peluk

    5. darenimoiwanaide says:

      cewe cakep kek gitu aja dibully, gimana aku yang hanya sebuah daki pantat

    6. sinkarazor says:

      tolong dong ceritain endingnya dulu, males kan nuntunnya kalu di bully ampe mokat :nangis

    7. IKAN TONGKOL says:

      Ceritanya lumayan, pemainya beuh.. cantik. tapi di ending :nangis ya kok agak lebay ya .. :nangis

    8. Echizen says:

      OTW nontonnn :lalala :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons