Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFamilyFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiGenre Lainnya >>

Kizudarake no Akuma Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Salah satu L.A yang wajib ditonton, tentang bullying

Diadaptasi dari manga berjudul sama

Type: Live Action

Total Episode : 1 Episode

Studio : Kadokawa Pictures

Genres: Drama, School

Rating : – ( http://asianwiki.com/Demon_Covered_in_Scars )

Subtitle : Indonesia

Credit : Wibusubs

Mai Kasai merupakan anggota dari para perempuan yang mem-bully secara brutal teman sekelas mereka yang bernama Shino, semasa SMP. Meskipun Mai tidak pernah secara langsung mem-bully Shino, dia menyaksikan teman-temannya menyiksa Shino sehingga ia harus pindah sekolah. Suatu hari karena pekerjaan ayahnya, Mai pindah ke sekolah di pedesaan. Walaupun Mai berpikir bahwa dia akan memiliki masa sekolah yang mudah dengan memanipulasi hirarki di kelasnya, ternyata hari-harinya hancur ketika dia mengetahui bahwa Shino adalah teman satu kelasnya yang baru. Dengan hasrat balas dendam, Shino dan Mai kini bertukar peran, di mana yang sebelumnya Mai menjadi dalang, sekarang menjadi korban.

Link Download Episode Kizudarake no Akuma Live Action [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • Info "Kizudarake no Akuma Live Action"

    Status: Completed Type: LA Duration: 97 min. Jatah Episode: 1 Genres: ,

    41 responses to “Kizudarake no Akuma Live Action [ Subtitle Indonesia ]”

    1. Zaimokuza says:

      mantap soul :yahoo
      btw min Ballroom e Youkoso ep 2 nya kok belum update ya ?? :mewek

    2. Satan-kun says:

      Duh biasanya ane ga kuat yang ginian…. kokoro ane lemah -_-

    3. Megane-Kun says:

      Wah pas banget.. Lagi viral di dunia maya.. Tentang pembullyan mahasiswa berkebutuhan khusus.. Perlu dibales mirip gini nih pembullynya..zzzz…

    4. kamisama says:

      Sama bray ane juga ga kuat hati buat nonton ke gini.

      :aghh :mewek :kaget

    5. NTR_lover says:

      akun sapa neh wkwk

    6. Raizel Teppes says:

      Ini L.A recommend bgt
      Bagi yg udh baca manganya itu bagus bgt

    7. TN says:

      min tlong diapus komen atas ane

      btw MC nya cantik bgt dah :onegai

      ceritanya naiiiiiis banget, ini wajib d tonton, gk percuma dwnload agak gedean buat LA yg satu ini

    8. w says:

      ehh….ga ada
      kalau gitu PERTAMAXXXXimal

    9. JONES says:

      Mantap djiwa, karma berlaku.. btw akun siapa nih zzz

    10. Dicky Hikari says:

      wew, menarik, tapi gw nijikon :lol

    11. asd says:

      Pada komen bullying itu jahat,harus dibalas,
      Tp nyata nya hobi bullying orang,biasanya dimedia sosial tuh.

    12. naena says:

      njir atas ane asd

    13. Kukun says:

      Paling anti sama bullyan nanti aku ikutan emosi, mening skalian bunuh”han

    14. nasi garam says:

      bully identik dgn perbuatan……. :aghh :aghh
      tp klo disini bully identik dengan perkataan…………yg bisa dikartikan “i lope u” :sayangku :sayangku

    15. jabbarbie says:

      lah ceritanya kok mirip KOE NO KATACHI :aghh :aghh

    16. eajoss says:

      Yang di tunggu bro

    17. masih korban NTR says:

      :terharu :terharu :terharu :terharu

    18. masih korban NTR says:

      Duuhh kalo nonton ginian mesti menjauhkan HP dari sekitar…bisa2 gw lempar HP, gara2 gk tahan lihat pembully’an

    19. Titania says:

      mirip mirip koe no katavhi kah MC nya atau gimana? tolong dong kasih tau ane para sesepuh :D biar ada niat nontonya

    20. AL says:

      hati ane gk kuat…..ama yng ginian

    21. Aliran Tengah says:

      dari sinopsi udah mnarik, gw cyduk langsung :cool

    22. anwar says:

      Subtitle nya gak ada min

    23. kikio says:

      upload ke subscene donk sub nya min ? udah dl dari bberapa hari yg lalu soal.y :(

    24. Foxee says:

      Ada H nya kaga nih

    25. Siapa Aku says:

      K A R M A

    26. shiet says:

      dari manga kan?
      abis nonton pasti cari doujin wkwk

    27. Haa says:

      akun nyasar siapa niee :bingung

    28. akun orang says:

      dan pada saat itu ane datang untuk menolong sang MC dari pembullyan, setelah itu tumbuh benih2 cinta diantara kita berdua, tiap hari pulang bareng, tiap malam minggu jalan bareng, dan pada suatu hari ane diajak ke kamarnya, dan akhh….akhh….tiba2 ane terbangun dari mimpi.! :aghh

    29. hendrik says:

      Micin mana micin… Bully dibalas bully ni genre lebih serem dri thriller…

    30. r says:

      sama kaya di kampus gunadarma yang lagi viral

    31. akitakajo says:

      woooooooo nice

    32. AZUKA_BG says:

      wadoooo :aghh ……sakit bener kokoro ane :nangis :nangis :nangis

    33. W says:

      Seru sih cuman agak kurang enak subtitle nya, ada soft sub yang lain gak min?

    34. Otong Bergetar says:

      Saat di toilet aduhai :peluk

    35. darenimoiwanaide says:

      cewe cakep kek gitu aja dibully, gimana aku yang hanya sebuah daki pantat

    36. sinkarazor says:

      tolong dong ceritain endingnya dulu, males kan nuntunnya kalu di bully ampe mokat :nangis

    37. IKAN TONGKOL says:

      Ceritanya lumayan, pemainya beuh.. cantik. tapi di ending :nangis ya kok agak lebay ya .. :nangis

    38. Echizen says:

      OTW nontonnn :lalala :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons