Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon [ Subtitle Indonesia ]

Satu lagi makluk koplak… :ngakaks

Type: TV Series

Total Episode : ? Episode

Studio : Kyoto Animation

Genres: Slice of Life, Comedy, Fantasy

Rating : 7.52 ( https://myanimelist.net/anime/33206/Kobayashi-san_Chi_no_Maid_Dragon )

Subtitle : Indonesia

Credit : AWSubs

Menceritakan tentang Kobayashi, seorang karyawati kantor yang pada suatu hari menyelamatkan nyawa Tohru, seorang naga. Naga tersebut lalu berubah menjadi seorang gadis maid yang sangat ingin membalas budi pada Kobayashi. Suka atau tidak, Kobayashi kedapatan sebuah naga yang sangat terobsesi pada dirinya dan seringkali membawa kekacauan ke hidup normalnya.

Link Download Episode Kobayashi-san Chi no Maid Dragon [ Subtitle Indonesia ]

Episode 1

Report broken episode




  • kobayashi-san-chi-no-maid-dragon-5849237327d6ep

    Info "Kobayashi-san Chi no Maid Dragon"

    Status: Completed Type: TV Duration: 24 min. Jatah Episode: 13 Genres: , ,

    38 responses to “Kobayashi-san Chi no Maid Dragon [ Subtitle Indonesia ]”

    1. chichoi says:

      hampir mirip somplaknya kayak Gabriel dropout kayaknya XD

    2. ComedyIsTheBest says:

      Ouu yeah, yg gw tunggu tunggu, thanks for sharing min.

    3. mason says:

      Udah lama Kyoani gk bikin genre full comedy, semoga bagus

    4. Po says:

      Tinggal Nunggu Jadwal Rilis Doujin nya :v

    5. Gregetz says:

      yaampun manga manga aneh justru jadi anime…. parahhh, banyak manga yang menarik dan seru tapi gak dilirik samsek.. gilaa

      • Aestas Helia says:

        Ane mah kaga bakal heran ;)
        Bahkan ada juga manga keren yang udah dijadiin anime tapi malah ga populer dan kalah sama anime2 bergenre mainstream macem miss kobayashi… :nangis
        Contohnya ACCA : 13-ku Kansatsu Ka. Rekomendasi banget :top walau harus ane akui jalan ceritanya agak lambat tapi ane jamin keren :3 :2thumbup

    6. Fabil says:

      kok downloadannya turun ya min kecepatannya drastis sampe gk jalan..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons