Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Koe no Katachi [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Friday, March 31st, 2017, Anime Series Koe no Katachi

Koe no Katachi [ Subtitle Indonesia ]

Rilis juga, tangan sampai gemeter ini, serius  :(

BD-nya mendadak keluar dua hari lalu di Amazon U.K

Ternyata BD yang tanggal 17 Mei itu untuk yang regional jepang

Type: Movie

Total Episode : 1 Episode

Studio : Kyoto Animation

Genres: Drama, School, Shounen

Rating : 9.01 ( https://myanimelist.net/anime/28851/Koe_no_Katachi )

Subtitle : Indonesia

Credit : Shirosubs

Ishida Shouya adalah anak laki-laki yang ceria dan sering membuat masalah. Suatu hari, datang murid baru yang pindah ke kelasnya. Dia adalah Nishimiya Shouko, seorang gadis penyandang tunarungu. Pertemuan Ishida dengan gadis itu menjadi awal perubahan besar dalam kehidupan dan kepribadiannya.

Baper maksimal…  :nangis

Link Download Movie Koe no Katachi [ Subtitle Indonesia ]

Report broken episode




  • 2017-03-31_184233

    Info "Koe no Katachi"

    Status: Completed Type: Movie Duration: 2 hr. 10 min. Jatah Episode: 1 Genres: , ,

    612 responses to “Koe no Katachi [ Subtitle Indonesia ]”

    1. AL says:

      your lie in april min.. :terharu

    2. Megane says:

      Min gantilah link tu lagi.. April mop dah lewat, dah mau Mei pulak lagi

    3. mr.shishio says:

      kena gelooooo

    4. sagirichan says:

      Kok nggak dihapus sih… :nangis
      Kena tipu terus gua :terharu

    5. uyunmcr says:

      koe no ngapusi

    6. molly says:

      kok gak bisa download ya T.T

    7. sasaki says:

      Ini beneran apa tipu”

    8. Ero Titan says:

      Njir belum dihapus juga :kaget

    9. Lutvy Nurant says:

      asem, ketipu wkwkwkw

    10. Khasyi R says:

      MIN Dhh Mei tanggal 13 pula .
      ane nuntut link asli nihh

    11. Ria L says:

      Min link asli nya mana?
      kok april mop terus sih yg keluar?
      ga lucu :v
      april mop dah lewat :v
      Hedehhh… :kaget

    12. Saiki Kusuo says:

      Bentar lagi :ngakak

    13. Yoza says:

      :))) 17 may

    14. FariFairis says:

      di kumpulbagi udah banyak.. tapi subtitlenya gak ada.. hiks..hiks..

    15. iA NEVA says:

      Fak, ane cek cek di Beberapa fansub. katanya dah keluar tapi ngga ada SUB alias RAW
      di Fansub sebelah juga udah keluar..
      ketika di sini ada yang 1080p :terharu Fakyu Min.
      Cepet ganti lah :aghh bentar lagi BD rilis lho :v

    16. 007 says:

      Min yang raw udah rilis nih min :terharu bikin subnya dong min :onegai

    17. anggi says:

      Min tadi saya bisa streaming… Sekarang kok nggak bisa lagi ??

    18. anjing says:

      bangsat

    19. Kurama says:

      endingnya kurang ngena :v

    20. mimi_hih says:

      minnn mana yg aslinya hiksss

    21. asem dah seneng liat ada yg 720p malah di tipu T_T

    22. haruharu says:

      cintaku ini bulan juni bukan april

    23. budi prasetyo says:

      pass rar videonya apa gan?

    24. budi prasetyo says:

      :onegai :onegai :onegai

    25. nadia says:

      kenapa keluar lagi tu troll shuiiitttt

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons