Genres

ActionAdventureAnimationCarsComedyDementiaDemonsDramaEcchiFantasyGameHaremHistoricalHorrorJoseiKidsGenre Lainnya >>
  • Koi to Senkyo to Chocolate Episode 5 – 10 [ Subtitle Indonesia ]

    Posted by Admin on Sunday, September 23rd, 2012, Anime Series Series Not Found

Koi to Senkyo to Chocolate Episode 5 – 10 [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series

Episodes: 5 – 10

Status : Ongoing

Genres: Drama, Romance, Harem, School ( anidb.net )

Rating : 7.33 ( http://myanimelist.net/anime/12175/Koi_to_Senkyo_to_Chocolate )

Subtitle : Indonesia

Credit : SubsKun

Link Download Koi to Senkyo to Chocolate Episode 5 – 10 [ Subtitle Indonesia ]

[spoiler]

[/spoiler]

 


Report broken episode




  • Info "Koi to Senkyo to Chocolate Episode 5 – 10 [ Subtitle Indonesia ]"

    Status: Type: Duration: Jatah Episode:

    20 responses to “Koi to Senkyo to Chocolate Episode 5 – 10 [ Subtitle Indonesia ]”

    1. HatakeZiaia says:

      yosh, buat yg udah nunggu2 anime ini, silahkan di download langsung 6 episode..

      ceritanya makin kompleks.. :matabelo:

    2. Dinadan says:

      Akhirnya keluar juga terusannya.. Arigatou gozaimasu AnimeKompi

    3. Irham-kun says:

      wah makasih banget gan
      udah lama gw nunggu episode 8 – 10
      akhirnya keluar jg
      tq gan ^^

    4. Oojima Yuuki says:

      up trus yyg ni gan…..

    5. Fiska says:

      zzzz…Paling Males Aku Liat Film Yang Kayak Ginian.Jika Dah Tamat Kayak Kangen Pengen Liat Lanjutannya zzzz.

    6. ijin download animenya om

    7. otonashi says:

      mukuci bgnt AK

      ditunggu lanjutanya

    8. momo says:

      ep 5 koq gk bisa download :mewek

    9. silp says:

      filenya gede bgt ya Gan.. Tp gpp deh.. makasih gaan!!
      TOP deh

    10. encex says:

      gan…link vol.6-9 itu pada rusak … tolong di fix…arigatou

    11. rere says:

      episode 2nya dimna ya?
      mohon bantuanya gan

    12. Tohka7 says:

      episode 3 nya jga.
      tolong perbaiki gan
      maksih

    13. Jonk says:

      Subtitlenya gag ada gan ???? atau pakek player tertentu ??

    14. Ryuu says:

      senpai reupload dong, ane ketinggalan yg 1 ini :mewek :sorry
      nih anime nice banget :terharu
      makasih dah ngesub :2thumbup

    15. @Fachrumiko says:

      ninggalin jejak :lalala

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    [+] kaskus emoticons nartzco & IDWS icon IDWS